" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Rabu, 03 Mei 2017

BABINSA DESA GENENG HADIRI PERTEMUAN DENGAN GAPOKTAN CERIA TANI

Miri, 3 Mei 2017

Pada Hari Selasa,2 Mei 2017 Pukul 13.30 - 15.30 Wib  Babinsa Desa Geneng Koramil 16/Miri Serka Riyantono menghadiri pertemuan Gapoktan  “Ceria Tani “ dirumah Bp Siswanto Dk Blumbang Rt 08 Ds Geneng Kec. Mir  yang dihadiri 25 orang antara lain Kades Ds Geneng Drs Suhirman, Babinsa Ds Geneng Serka Riyantono, PPL Ds Geneng Bp Faqihudin, Ket Gapoktan  “ Ceria Tani “  Bp Sukardi,  Para Ketua dan pengurus Poktani Se- Desa Geneng.

Dalam acara tersebut sambutan daru Ketua gapoktan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak- Bapak semuanya. Banyak manfaat yang didapat dari pertemuan ini, selain sebagai ajang silaturrahim juga untuk meningkatkan pengetahuan, terutama di bidang pertanian sehingga kedepan petani dapat lebih profesional. himbauan agar para petani lebih serius lagi dalam setiap menggarap lahan sehingga dapat mencapai hasil yang lebih baik serta tentang sawah yang mendapatkan bantuan sertifikat prona agar segera dibuatkan pathok cor.

Babinsa Ds Geneng juga menambahkan terkait dengan masalah hama wereng yang saat ini banyak menyerang lahan padi, Babinsa mendorong agar para petani menanam padi secara serentak pada setiap musim tanam serta memilih varietas yang lebih tahan terhadap hama wereng. musim panen yang akan segera tiba, segala permasalahan yang dihadapi para petani diharapkan mereka bisa bekerja sama dengan Babinsa setempat dan PPL.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres