" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Selasa, 13 Juni 2017

BABINSA KORAMIL MASARAN HADIRI PENGAJIAN AKBAR

Masaran, 13 Juni 2017



Pada hari Senin 12 Juni 2017 pkl 20.30 sd 23.00 tempat Lapangan Dk Jati Rt.06.B,Rw.01 Ds.Pilang Kec.Masaran telah dilaksanakan Pengajian akbar yang di selenggarakan oleh Risma As-Salam Dk.Jati Rt.06 B Rw.01 Ds.Pilang dengan tema " Dipaksa masuk SURGA atau Sukarela masuk NERAKA"  dengan narasumber  Ustd Drs Nurhadi Wasono (Pimpinan Santri Makaryo,Pengurus MUI Solo) yang dihadiri -+ 500  jemaah.

Hadir dalam giat tsbt Muspika Kec.Masaran, Ustd Drs.Nurhadi Wasono ( Pimpinan Santri Makaryo,Pengurus MUI Solo), Bp.Sukisno (Kepala Desa beserta perangkat Ds.Pilang), Bp.Harmono,  Anggota DPRD Kab.Sragen, Dari Koramil 03/Masaran, Pelda Suratman ( Bati Komsos Koramil 03/Masaran,  Serka Widi Sriyanto (Babinsa Ds.Kliwonan),  Sertu Sutrisno (Babinsa Ds.Pilang), Dari Polsek Masaran Aiptu Wagiman (Babinkamtibmas Ds.Pilang), Jamaah & tamu Undangan.

Sambutan  Sdr Rio S (Ketua panitian) : Mengucapkan terimakasih atas kehadirannya & dukungan baik dari masyarakat maupun dari perangkat Desa Pilang sehingga bisa terselenggaranya acara pada malam hari ini. Dalam pendanaan pengajian akbar pada malam hari ini hasil Jualan Anggota Risma & bantuan serta sumbangsih dari pihak pihak yang terkait.

Sambutan Bp.Sukisno  (Kepala Ds.Pilang) : Dengan adanya pengajian akbar pada malam hari ini yg di selenggarakan oleh Risma As-Salam Dk.Jati Ds.Pilang bisa menjadikan contoh oleh dukuh-dukuh lain di Ds.Pilang. Marilah dalam bulan puasa ini kita tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT dengan selalu menjalankan segala perintah & meninggalkan segala laranganNYA.

Bp.Harmono (Anggota DPRD Kab.Sragen) : Saya sangat bangga dengan sambutan dari ketua penyelenggara yang telah menyelenggarakan Pengajian Akbar dengan jalan & mencari dana dengan perjuangan yg berliku liku. Kami mengharapkaan dengan adanya pengajian yang di selenggarakan oleh Risma As -salam Dk.Jati bisa di ditru oleh Dukuh2 yang lainnya di Ds.Pilang & sekitarnya.

Inti Tauziah yang disampaikan oleh Ustd Drs Nurhadi Wasono (Pimpinan Santri Makaryo,Pengurus MUI Solo) : Kalau kita mau masuk SURGA kita selalu menjalankan apa yang di perintahkan oleh ALLAH & menjauhkan apa yang ALLAH larang. Kalau kita tidak mau.masuk NERAKA JAHANAMNYA ALLAH kita selalu taat beribadah,bertaubat Nasuka,berzikir kepada ALLAH SWT. Intinya kita selalu taat menjalankan perintah & menjauhkan apa yang di larang oleh ALLAH SWT.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres