" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Kamis, 28 September 2017

IKSPI UCAPKAN HUT TNI KE KODIM SRAGEN

Sragen, 28 September 2017

Wujudkan sinergitas TNI – IKSPI  ( Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia ) semakin mantap menjelang rangkaian memperingati hari ulang tahun TNI ke 72 pada 5 Oktober mendatang, beberapa anggota dari IKSPI mendatangi Makodim 0725/Sragen untuk memasang spanduk ucapan HUT TNI Ke-72.

Kegiatan tersebut adalah merupakan wujud sinergitas Kodim 0725/Sragen dengan organisasi masyarakat pencak silat dalam hal ini kera sakti. Tulisan dalam spanduk tersebut “ Keluarga Besar IKSPI Kera Sakti Cab. Sragen mengucapkan dirgahayu TNI Ke- 72, Bersama Rakyat TNI Kuat “. Hubungan Kodim Sragen dengan IKSPI telah terjalin lama dan tidak begitu saja, dalam setiap kegiatan Kodim Sragen IKSPI selalu berperan aktif mengikuti kegiatan Kodim seperti contoh upacara pembukaan TMMD, donor darah, karya bhakti dan kegiatan sosial lainnya.

Ketua IKSPI Cab. Sragen Bp. Waluyo mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian IKSPI kepada TNI pada umumnya dan Kodim 0725/Sragen khususnya dan mempererat persaudaraan antara IKSPI dengan Kodim 0725/Sragen. “ Kami berharap dengan jalinan silahturrahmi ini bisa mewujudkan  Sragen yang aman, rukun dan damai “. Karena Bangsa ini tidak akan bisa membangun tanpa kerukunan dan kedamaian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres