" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Jumat, 10 November 2017

ANTUSIAS VETERAN DI FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL

Kodim 0725/srg ajak 20 orang veteran dan purnawirawan TNI untuk menyaksikan film "merah putih memanggil" gratis. Surakarta, 10 Nopember 2017 pukul 14.45 - 16.30 wib bertempat di gedung bioskop teater 4 cinema XXI solo squere lantai 3 jl. Slamet Riyadi, pajang,  Laweyan, solo guna menumbuhkan sikap nasionalisme dan patriotisme. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember. Dandim sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, MMDS menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah perintah dari panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk tiap tiap Komando kewilayahan yang mempunyai gedung bioskop agar melaksanakan nonton bareng yang dalam hal ini veteran dan purnawirawan. Kegiatan tersebut wujud atau bentuk penghargaan kepada para veteran yang telah berperang merebut kemerdekaan.

Sangat antusias sekali para Veteran untuk menonton film tersebut, walaupun ada seorang veteran yang bernama pak Salimin dari Kodim Sragen saat berjalan menuju gedung film harus di papah oleh provost Kopda Lilik dan bati Komsos Dim 0725/Sragen Pelda M.toha karena telah mengalami keropos pada tulang/ asteoporosis.. 

Film Merah Putih Memanggil bercerita tentang upaya penyelamatan yang dilakukan personel Komando Pasukan Khusus (Kopassus) terhadap para sandera yang ditawan oleh teroris, film ini ada kesan tegang dan sedih, tegang pada saat di buru Teroris, sedih saat anggota ada yang meninggal apalagi pada saat upacara pada akhir film.


Film Merah putih Memanggil karya sutradara mirwan  Suwarso yang dibintangi sederet aktor Tanah Air, antara lain Maruli Tampobolon, Restu Sinaga dan Aryo Wahab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres