" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Selasa, 14 November 2017

BABINSA KEL. PLUMBUNGAN PANTAU PEMBONGKARAN LAPAK

Karangmalang, 14 November 2017


Senin, 13 November 2017 pukul. 09.30 s.d 10.15 Wib Babinsa Kel. Plumbungan Serda Joko Priyanto dan Serda Joko Murdiyanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembongkaran lapak - lapak  jualan yang berada di pinggiran jalan Bumi Perkemahan "Ki Balak" Dk. Bangunasri rt. 16/05 Kel. Plumbungan.

Pembongkaran di lakukan oleh anggota Satpol PP dengan kekuatan 1 Pleton di pimpin oleh Bpk. Sugeng Priyono SH ( Kabid trantibbum) Linmas dan di dampingi oleh Bpk. Heri dari Badan Lingkungan Hidup,  Bpk. Suprayitno ( Kabid. Penegakkan Perda), Bpk. Sriyono S.Sos MM ( Camat Karangmalang), Bpk.  Budiyanto S. STP ( Lurah plumbungan) serta Bpk. Sudadi ( Jogoboyo Kel. Plumbungan). 

Sebelum eksekusi di laksanakan, kepada pemilik lapak sudah diberikan peringatan agar dalam waktu tiga hari lapak- lapak sudah harus dibongkar.  Oleh karena peringatan tersebut tidak diindahkan,  maka pada hari ini dilaksanakan bongkar secara paksa oleh anggota Satpol PP.  Namun ada 3 orang pemilik lapak yang memohon akan membongkar sendiri, dari petugas memberi kesempatan sampai dengan hari Kamis tanggal 16 Nopember 2017 mendatang harus sudah dibongkar. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres