" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Rabu, 15 November 2017

BABINSA PUROSUWAN LAKSANAKAN PEMBINAAN GAPOKTAN DAN POKTANI

Sidoharjo, 15 November 2017


Selasa, 14 November 2017 pukul 08. 30 - 10 00 Wib Babinsa  Desa  Purwosuman Sertu Martana menghadiri pembinaan Gapoktan dan Poktani di Balai Ds. Purwosuman.Hadir dalam kegiatan Kepala Ds Purwosuman Bpk Pardi, Wakil koordinator lapangan Bpk Suparman, PPL Bpk Budi Purnomo dan Bpk Jumadi, Babinsa Ds Purwosuman, Ketua gapoktan Bpk Sumarno dan Ketua kelompok tani Ds Purwosuman.

Dalam sambutannya Kades Purwosuman Bpk Pardi mengucapkan selamat datang dan semoga pertemuan bermanfaat bagi kita semua dan menambahkan wawasan terutama di bidang pertanan, baik itu bantuan, sosialusasi tentang pertanian maupun perkembangan tanaman padi kedepan sehingga bisa menambah kesejahteraan petani.

Sedangkan Sertu Martana  menambahkan bahwa perlu adanya kerja keras dan semangat yang tinggi terutama Ketua Kelompok Tani. Sehingga menimbulkan semangat bertani yang tinggi, lahan yang awalnya belum tergarap, berkat penyuluhan dari Ketua Kelompok Tani bekerja sama dengan TNI, Gapoktan, PPL dan Pemerintah diharapkan bisa tergarap dan diolah dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres