" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Selasa, 14 November 2017

DANDIM SRAGEN JALIN KEDEKATAN DENGAN ANGGOTA

Sragen,13 November 2017

Ratusan Anggota Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera bulan November dilanjutkan jam Komandan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim pada hari Senin ( 13/11/17 ), bertindak sebagai Irup Danramil-02/Karangmalang Kapten Inf Warisman.

Setelah upacara dilanjutkan jam komandan bertempat di Aula Makodim. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, M. MDS menyampaikan ucapan terimakasih dari Pangdam IV/Diponegoro dan Wakasad karena kesigapan Prajurit 0725/Sragen dalam acara kunjungan RI I di Solo yang berjalan lancar. Dunia saat ini berada dalam kemajuan teknologi. Kecanggihan teknologi memberikan kemudahan dalam segala urusan manusia. Termasuk prajurit dan keluarganya. Penggunaan teknologi canggih adalah sebuah tuntutan jaman.

Prajurit harus mampu menggunakan kemajuan teknologi informasi khususnya media sosial. Dampak media sosial yang positif dan juga negatif menjadi pilihan yang harus disikapi dengan bijak dan dewasa oleh Prajurit dan keluarga guna senantiasa mendukung tugas tantangan ke depan akan sangat kompleks, salah satunya semakin masif penggunaan media sosial, dan menjadi "medan pertempuran baru" oleh sekelompok masyarakat untuk mencapai tujuannya. Penyebaran informasi dan berita-berita bohong melalui media sosial dapat menyebabkan perpecahan yang membahayakan persatuan dan kesatuan, ke-Bhineka Tunggal Ika-an serta munculnya radikalisme.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres