" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Jumat, 10 November 2017

DANRAMIL 17/SUMBERLAWANG HADIRI PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-53

Sumberlawang, pada hari Jumat Tanggal 10 November 2017 pukul 10.00 s.d 11.15 WIB Kapten Cba Suwanto ( Danramil 17/Sumberlawang ) di Balai Desa Pendem menghadiri acara Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Kab. Sragen dengan tema "Sehat keluargaku, sehat Indonesiaku" dan dihadiri kurang lebih 700 Org.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Dr. Hardi (Kepala Dinas Kesehatan Sragen), Kapten Cba Suwanto ( Danramil 17/Sumberlawang )  E. Tyas Damai (istri  Drs. Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Kab. Sragen), dr. Sri Ningsih (Ketua Panitia), Muspika Sumberlawang, Kepala Puskesmas  se eks Kawedanan Gemolong, Kades se Kec. Sumberlawang, Toga dan Tomas Kec. Sumberlawang.

Sambutan Drs. Susilo Hono, MM (Camat Sumberlawang),  bahwa Hari Kesehatan Nasional ditempatkan di Ds. Pendem menjadi kebanggaan kita semua dan dalam kegiatan nanti kita akan mengadakan pengobatan gratis, pemberian Sembako dan pemberian baju layak pakai untuk keluarga miskin, karena wilayah Sumberlawang khususnya di Ds. Pendem ada tempat wisata Gunung Kemukus sekarang sudah bagus dan menjadi wisata Religi, kita sebagai warga Sumberlawang harus bisa menjaga tempat wisata kita ini agar tetap terjaga namanya dengan baik. 

Sambutan Dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) Kami sangat senang bisa menghadiri acara pada siang hari ini karena Obyek wisata Gunung Kemukus sebagai wisata Religi sehingga tidak ada kegiatan tambahan seperti kegiatan prostitusi di wilayah gunung kemukus ini, harapan pemerintah Kabupaten Sragen dan semua warga wajib menjaga wisata religi ini,   dengan akses jalan yang sudah bagus mari bersama-sama mempromosikan Gunung Kemukus sebagai wisata Religi.

Acara di lanjutkani dengan pengobatan gratis untuk seluruh warga Masyarakat Sumberlawang yang kiranya mempunyai sakit ringan maupun sedang yang bertempat di balai desa Pendem, juga di berikan sembako sebanyak 437 paket dan pemberian pakaian baju layak pakai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres