" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Selasa, 07 November 2017

DANRAMIL SUMBERLAWANG RAKOOR DENGAN STAKEHOLDER

Sumberlawang, 7 November 2017



Selasa, 7 November 2017 di mulai pkl 09.35 s/d 11.50 Wib di rumah makan Ayem Tentrem Beloran Sragen Pgs.  Danramil 17/Sumberlawang (Kapten Cba Suwanto) mengikuti Rapat Koordinasi dengan Stakeholder yang di selenggarakan oleh Pengawas Pemilihan Kabupaten Sragen yang di hadiri kurang lebih 80 orang. 

Hadir dalam rapat koordinasi Heru Cahyono S. Sos MA (Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Sragen), Pengawas Pemilu Jateng, Camat se Kab. Sragen, Kapolsek Se Kab Sragen, Danramil se Kab Sragen, Kakesbangpolinmas Kab. Sragen, KasatpolPP Kab. Sragen,  Kabag Pemerintahan Kab. Sragen. 

Dalam  sambutannya Ketua Pengawas Pemilu mengucapkan selamat datang kepada para peserta rapat yang telah melonggarkan waktu dan kesempatan untuk acara ini. Kedepan yang kita bicarakan di sini bagaimana kita bisa melaksanakan dan pengawasan pemilu secara efisien. Dalam pemilu (Pilgub dan Wagub, Pemilu Caleg,  Pilpres)  kita sebagai Wasit harus tau dan perpedoman pada Undang².

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi tentang Mekanisme Pemilu dan Materi tentang tatacara pelaporan apabila ada pelanggaran dalam Pemilu kepada Bawaslu ( Kabupaten,  PPK (Kecamatan),  atau PPL (Desa).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres