" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Rabu, 08 November 2017

MEDIASI ANTARA WARGA DENGAN PT WASKITA

Sambirejo, 8 November 2017


Selasa, 7 November 2017 pukul 13. 00 s/ 14.15 Wib bertempat di Kantor PT.Waskita Babinsa Koramil 08/Sambirejo Pelda Isfandi menghadiri berlangsungnya mediasi antara warga sekitar PT Waskita alamat Dk. Sumomulyo Rt. 14, Ds. Musuk, Kec. Sambirejo Kab.Sragen dengan Korlap  Andik  Ds. Kadipiro  Kec. Sambirejo Kab. Sragen yang akan diikuti sekitar  15 orang.

Hadir dalam Mediasi teraebut AKBP Sudiro ( Kapolsek Sambirejo ), Pihak PT. Waskita, Daniel (Pimpinan Pelaksana), Endi Purnomo (Staf), Harliman (Staf), Perwakilan warga, Roni (Kades Seloromo), Andik ( warga prapatam Ds. Seloromo), Giri Tri Admojo (warga Seloromo, Kec.Jenawi), Dimin Warga Blingi, Seloromo) serta Larmin (warga Dukoh).

Dalam kesempatan tersebut tuntutan warga yang disampaikan dalam aksi tersebut  Roni (Kades Seloromo, Kec. Jenawi, Karanganayar) : Kades menerima aduan dari warga khususnya Dk. Prapatan , mohon akses jalan yang dilewati Waskita yang rusak dipernaiki dan warga sekitar jalam diperhatikan karena yerkema dampak kebisingan secara langsung. untuk perekrutam tenaga kerja mohon warga sekitar PT Waskita diutamakan. Banyak dampak dari kotoran truk yang tumpah dijalan dan sering menimbulkan laka-lalin tolong dinersihkan/ diperhatikan. Andik (Warga Dk. Prapatan Ds. Seloromo)menyampaikan Meminta kepada pihak Waskita untuk meyelesaikan semua permasalahan yang ditimbulkan dari PT.Waskita seperti kerisakan jalan, pemnersihan jalan akibat tumpahan truk pemuat material

Sedangkan untuk tanggapan dari pihak Waskita mengatakan bahwa semua aspirasi dari warga yang disampaikan hari ini akan saya tampung dan kami laporkam ke pimpinan atas secepatnya lengkap dengan dokumentasi agar segera diproses, karena saya di sini tidak bisa memutuskan dan hanya karyawan yang ditugaskan disini.  Saya minta waktu untuk menyampaikan jawaban dari Pimpinan Pusat, nanti setelah ada jawaban kami akan segera memyampaikan ke mas Andik sebagai Korlap serta dengan tanggapan tersebut warga dapat menerima dan membubarkan diri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres