Kamis, 09 November 2017

MTSN SAREN ANTUSIAS GIAT WASBANG DAN OUTBOND BERSAMA KORAMIL KALIJAMBE

Kalijambe, 9 November 2017



Senin, 6 November 2017 pukul 07.30 s/d 10.00 Wib bertempat di MTsN Saren Kec. Kalijambe Serma Eka Budi Mulyana bersama 2 orang anggota Koramil 18/Kalijambe  melaksanakan kegiatan  wawasan kebangsaan dan Outbond yang diikuti oleh + 60 siswa/siswi  MTsN Saren Kec. Kalijambe.

Adapun  materi yang disampaikan oleh Serma Eka Budi antara lain wawasan kebangsaan meliputi Cinta Tanah air dan cinta NKRI, Kesadaran hidup berbangsa dan bernegara dan Rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan Negara. Kegiatan dilanjutkan outbond meliputi water estafet, holahop, bulldozer  dan bola tali.

Serma Eka Budi Mulyana  mengatakan mengatakan bahwa permainan ini berfungsi agar tercipta kekompakan, menumbuhkan jiwa patriotik pantang menyerah, percaya diri dan solidaritas tinggi pada generasi muda,  Ia menambahkan, semua permainan ini memiliki makna dan tujuan yang positif jika dilaksanakan dengan penuh keseriusan. “Banyak manfaat dan guna dalam menumbuhkan semangat juang serta membentuk karakter bagi generasi muda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>DANREM 074/WRT CEK COR BLOK JALAN 1.140 METER</CENTER>

Kamis, 26 April 2018 pukul 13.45 s/d 14.05 bertempat dilokasi TMMD Ds.Bendo Kec.Sukodono Kab.Sragen telah dilaksanakan kunjungan Kolon...