Selasa, 14 November 2017

PEMBUKAAN PENDIDIKAN KADER PENGGERAK NAHDATUL ULAMA (PKPNU) DS. NGEPRINGAN

Jenar, 14 November 2017


Jum’at, 10 November  2017 pukul 16.30 s /d 18.00 Wib  Pelda Suharto Bati Komsos Ramil 11/Jenar menghadiri undangan Pembukaan pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama (PKPNU) bertempat di Ponpes Darul Falah Ds. Ngepringan, Kec. Jenar.

Dalam sambutannya Bpk KH Abdulah Muin selaku wakil Sekjen PBNU Pusat Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara PKPN dan Pimpinan Ponpes serta Instansi yang terkait di wilayah Kec. Jenar, Kab. Sragen atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Selain itu KH Abdullah juga mengajak serta menghimbau kepada aparat dan masyarakat sekitar untuk turut membantu memberikan kontribusi yang terkait dalam pelaksanaan PKPNU selama 3 hari kedepan dengan harapan agar bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Adapun tujuan diadakan pengkaderan ini antara lain agar para pengurus NU sampai tingkat ranting memiliki kemampuan dan kedisiplinan serta dedikasi yang tinggi sehingga setelah selesai latihan pengkaderan benar-benar bermanfaat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ± 150 orang. Hadir dalam kesempatan itu Bpk KH Abdullah Muin Wakil Sekjen PBNU Pusat Jakarta, Bpk Abdul Muowa Ketua PBNU Propinsi Jateng, Bpk KH Makruf Islamudin Ketua PBNU Kab. Sragen, Muspika Kec. Jenar, Bpk. KH Al Munir Pimpinan Ponpes Darul Falah, Ketua NU Tingkat Ranting se wilayah Kab. Sragen, Bpk. Samsuwarno Kades Ngepringan, Santriwan dan Santriwati serta warga masyarakat sekitar Pondok Pesantren.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM SRAGEN SAKSIKAN PELUNCURAN PENYALURAN BANSOS RASTRA DI KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2018</center>

Senin, 22 Januari 2018 bertempat di Gudang Bulog Duyungan Sidoharjo berlangsung kegiatan Peluncuran Penyaluran Bansos Rastra ( Bantuan Sosi...