" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Selasa, 14 November 2017

PENCANANGAN KAMPUNG KB TINGKAT KECAMATAN SUKODONO

Sukodono, 14 November 2017


Selasa, 14 November 2017 pukul 09.00 s/d 12.00 Wib, tempat Rumah Bayan Dardi alamat di Dk. Nglembu Ds. Gebang Kec. Sukodono dilaksanakan kegiatan Pencanangan kampung KB Tingkat Kecamatan Sukodono.

Hadir dalam giat dr. DJoko sugeng Kepala Dinas PPKB dan PPPA Kab Sragen, Sektiyono S Sos Camat Sukodono, ‎Ari Anggoro SH MHUM Sekcam Sukodono, Iptu Sutomo Wakapolsek Sukodono, ‎Serma Suwardi Koramil Sukodono, ‎dr. Yoesi Nirmianto Kepala Puskesmas Sukodono, Hamid Wijaya Sag Kepala KUA Sukodono, Drs Supardi KUPTKB Sukodono, ‎Darwanto Lurah Ds. Gebang serta Ketua Tim penggerak PKK se Kec.Sukodono.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gebang Darwanto mengucapkan puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas berkat dan Rahmat Nya sehingga kita bisa berkumpul disini. ‎Selamat datang untuk tamu undangan yang hadir disini dan mohon maaf apabila  ada penyambutan yang kurang berkenan, ‎tanggal 14 ini di canangkan kampung KB dan ini yang pertama untuk wilayah Kec. Sukodono mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua terutama warga Desa Gebang.

Sektiyono, S Sos Camat Sukodono mengungkapkan bahwa perencanaan kampung KB diharapkan dapat menjadikan keluarga kecil yang berkualitas dan bermutu. ‎Pengendalian penduduk dapat ditangani dengan keluarga berencana dan jangan ada pernikahan di usia dini karena sangat riskan untuk keselamatan ibu dan bayi.  ‎Ibu-ibu diharapkan dapat mendidik anak dan menjadikan sehat dan cerdas sesuai dengan mutu KB 2 anak lebih baik dengan mewujudkan lingkungan yang bersih dan tidak ada warga yang buang air besar sembarangan.

dr. Djoko Sugeng Kepala Dinas PPKB dan PPA Kab Sragen juga mengucapkan terima Kasih kepada tuan rumah khususnya warga Desa Gebang yang mewakili Pencanangan kampung KB yang berinisiatif untuk langsung mencanangkan Kampung KB. ‎Harapan pemerintah adalah agar masyarakat yang dicanangkan kampung KB dapat lebih sejahtera dan agar Dk Nglembu dapat memberikan data-data yang akurat masyarakat yang sudah menggunakan KB agar bisa diselesaikan masalah-masalah kesehatan di Desa tersebut agar tahun depan seluruh Desa di wilayah Sukodono bisa mencanangkan kampung KB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres