" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Senin, 06 November 2017

PENELITIAN BERKAS LAMARAN BAKAL CALON KEPALA DESA BANYURIP

Jenar, 6 November 2017


Senin, 6 Nopember  2017 pukul 08.30 s /d 11.30 Wib Peltu Parnoto Bati Tuud Ramil 11/Jenar beserta Serka Sandi Waseso Babinsa Banyurip menghadiri undangan penelitian berkas lamaran bakal calon Kepala Desa Banyurip tahun 2017 bertempat  di Balai Desa Banyurip.

Kegiatan pemeriksaan berkas alamaran bakal calon Kepala Desa Banyurip ini diikuti oleh 3 Bakal Calon Kades yakni Bpk Bambang Sutarto, SPd, Bpk Suroto dan Ibu Parwati. Adapun hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh panitia pemilihan Kades Banyurip tahun 2017 meliputi dari Bakal calon an. Bpk Suroto masih ada kekurangan surat keterangan bebas narkoba. dari bakal calon an. Ibu Parwati masih ada kekurangan surat keterangan bebas narkoba, dan ada perbedaan tulisan nama ayah dari yang bersangkutan, di akte kelahiran an.suprapta sedangkan di ijasah suprato. Adapun perbedaan penulisan tersebut sudah dikoordinasikan dengan pihak UPTD Jenar untuk dilakukan perbaikan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ± 30 orang. Hadir dalam kesempatan itu Jajaran Muspika Kec. Jenar, Bapak Sunarno Ka. UPTD Kec. Jenar , serta perwakilan tokoh masyarakat se Ds. Banyurip.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres