" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Rabu, 15 November 2017

PENETAPAN DAFTAR PEMILIH TETAP ( DPT ) DESA DOYONG

Miri, 15 November 2017


Selasa,14 November 2017 pukul 10.00 - 11.30 Wib Batituud Koramil 16/ Miri Serma Sukirman menghadiri Rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Desa Doyong bertempat di Balai Desa Doyong Kec.Miri  Kab.Sragen.

Hadir dalam kegiatan Camat Miri Bp.H. Agus Winarno, S.sos,Msi, Waka Polsek Miri Iptu Sukarno, Batituud Koramil 16/Miri Serma Sukirman, Ketua Panitia Pilkades Ds Doyong Bp.Drs.Suwardi, Mpd, Bakal Calon Ds Doyong dan team sukses dari kedua Bakal calon, serta panitia pilkades Ds.Doyong.

Dalam sambutannya Ketua Panitia pilkades tingkat desa Doyong Drs.Suwardi,Mpd mengatakan bahwa  ada penambahan dan pengurangan dimasing-masing TPS  II dan V yang semula DPS Ds Doyong sejumlah 2.636.org menjadi 2.616.orang. dengan ditetapkanya Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Ds Doyong diharapkan masing - masing dari bakal calon dan team sukses dari kedua Bakal calon bisa menerima karena penetapan tsb sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk itu sudah tidak ada lagi penambahan kecuali pengurangan suatu contoh yang bersangkutan meninggal dunia pindah domisili atau menjadi anggota TNI/ Polri,sebelum masa pemilihan Kepala Desa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres