" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Senin, 13 November 2017

PUTRA KAPTEN ARH YAH IN MAN KODIM SRAGEN RAIH PERUNGGU DI BRUNEI DARUSALAM

Sragen, 13 Nopember 2017 Ricky Yudha Utama putra Danramil 06//Gondang Kodim 0725/Sragen Kapten Arh Yah In Man berhasil  meraih medali perunggu dikejuaraan 41st Southeast Asian Age Group Swiming Championship yang diselenggarakan di brunei  Darusalam pada tanggal 10-12 Nopember 2017.

Ricky mewakili indonesia dalam even renang asia tenggara kategori umur 13 tahun. Gaya yang diperlombakan adalah gaya kupu-kupu. Ini adalah puncak kesuksesanya setelah berkali kali mendapat piagam penghargaan dari tingkat kejurda jateng yang diantaranya diselenggarakan di lingkup jawa tengah. Bahkan Ricky bukan hanya bermain di Jawa tengah saja akan tetapi ikut menjuarai diberbagai daerah seperti Madiun dalam Bupati Madiun Cup, Jakarta, Bandung dsb.

Keberhasilan siswa SMP N1 sragen tersebut bukan datang tiba-tiba akan tetapi berawal dari kesukaanya  bermain air dari kelas 3 Sekolah Dasar. Sehingga Bapaknya memasukkan Ricky ke club Renang “Perisai” Sragen. Dan mulai kelas 4 Sekolah Dasar Ricky mulai ikut berbagai pertandingan.


Putra Pasangan Kapten Arh Yah In Man dan ibu Apmi itu selain renang juga sangat mahir memainkan biola serta fasih berbahasa inggris. Kapten Arh Yah In Man berharap anaknya tidak puas dengan hasil yang sekarang dicapai dan akan selalu mendorong anaknya untuk meningkatkan prestasi guna mengharumkan nama Indonesia dimata dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres