Jumat, 03 November 2017

REHAB RUMAH VETERAN RINGANKAN BEBAN HIDUP PEJUANG

 Sragen, 03 November 2017

Jum’at, 3 November 2017. Kodim 0725/Sragen bekerjasama dengan PT Pertamina mengadakan renovasi rumah tidak layak huni ( RTLH ) bagi veteran pejuang yang berjumlah 5 rumah yang terletak di  dua Kecamatan yaitu Kecamatan  Ngrampal  dan  Kecamatan Sukodono.

Lima RTLH tersebut antara lain rumah Ibu Niyem Dk. Gabus Kulon Rt. 4 Ds Gabus Kec. Ngrampal, Bp. Mitro Sudarso Dk. Kedungpanas Rt. 18 Ds. Ngarum Kec. Ngrampal, Bp. Lasimin Darso Dk. Baleharjo Ds. Baleharjo Kec. Sukodono, Bp. Purwadi Dk. Bonorejo Rt. 08 Ds. Baleharjo Kec. Sukodono dan Bp. Maridjo Dk. Bonorejo Rt. 07 Ds. Baleharjo Kec. Sukodono. Renovasi meliputi , yang semula dindingnya bambu dipasang batu bata, lantai dipasang keramik, renovasi teras, pembongkaran dapur dan pembuatan kamar mandi, Pengerjaan dilakukan oleh tukang dari Kodim 0725/Sragen yang dipimpin Kapoktuud Kodim 0725/Sragen Peltu Mulyanto.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, M. MDS mengatakan bahwa kegiatan yang telah kita lakukan merupakan bentuk wujud kepedulian Pertamina bekerjasama dengan Kodim Sragen, semoga kedepan kegiatan semacam ini dapat dilanjutkan sehingga dapat membantu para Veteran yang telah berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Program RTLH ini, diharapkan bisa memberikan kelayakan bagi yang menerima, yakni pejuang veteran. Selain itu di masa tuanya memiliki tempat tinggal yang lebih layak, bersih dan sehat. "Karena beliau telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara ini dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan patut untuk dihargai," terangnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM 0725/SRAGEN HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA DI STADION TARUNA </center>

Pada hari jumat tanggal 17 Agustus 2018 pukul 16.50  s/d 17.30 telah dilaksanakan kegiatan Upacara penurunan bendera merah putih dalam r...