Kamis, 09 November 2017

SAFARI KB, DUA ANAK CUKUP

Gemolong, 9 November 2017


Kamis, 2 November 2017 pukul 08.00 - 10.30 Wib Pgs. Danramil 15/Gemolong Kapten Cba Sugiyono, S.Sos dan 2 orang anggota melaksanakan monitoring  kegiatan Safari KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang ( MKJP ) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Gemolong  dipimpin langsung oleh Ka UPTD PKBN Kecamatan Gemolong Ir. Siti Nurohmah, M.Si  dengan jumlah peserta KB 49 orang dengan rincian jenis akseptor Implan 47 Orang dan Iud 2 Orang.

Tingginya antusias mereka terlhat dari keikutsertaannya. Ada yang datang dengan tujuan untuk konsultasi mengenai KB yang cocok untuk mereka. Ada yang datang bertujuan untuk memasang KB. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya lebih banyak lagi ibu-ibu yang ikut berpartisipasi. Juga diharapkan urusan ber-KB ini bukan menjadi tanggung jawab istri atau kaum wanita  saja juga  diharapkan suami atau kaum pria juga mau ikut berpartisipasi. DUA ANAK LEBIH BAIK.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM SRAGEN SAKSIKAN PELUNCURAN PENYALURAN BANSOS RASTRA DI KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2018</center>

Senin, 22 Januari 2018 bertempat di Gudang Bulog Duyungan Sidoharjo berlangsung kegiatan Peluncuran Penyaluran Bansos Rastra ( Bantuan Sosi...