" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Rabu, 15 November 2017

SEMARAK HARI JUANG KARTIKA KODIM SRAGEN BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA VETERAN

Sragen, 15 November 2017


Kodim 0725/Sragen melaksanakan Bhakti Sosial pembagian paket sembako dalam rangka memperingati hari juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2017 akan datang, pembagian sembako tersebut diberikan kepada tiga orang veteran antara lain Bp. Tumin Dk. Baleharjo Rt. 5 Rw. 2 Ds. Baleharjo Kec. Sukodono, Bp. Lasimin serta Bp. Purwadi Dk. Bonorejo Ds. Baleharjo Kec. Sukodono.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0725/Sragen Kapten Arh Jumadiono menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Bhakti Sosial ini, semoga sumbangsih dari Kodim 0725/Sragen dapat bermanfaat bagi veteran, Kegiatan ini merupakan wujud nyata partisipasi dan kepedulian kita bersama untuk ikut serta membantu meringankan beban veteran yang kurang mampu, semoga kegiatan ini mampu meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat baik sesama komponen bangsa dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi. “Dengan kebersamaan dan ikatan silaturrahmi yang kokoh, kita dapat bekerjasama bahu membahu dalam semangat kekeluargaan disertai rasa kesatuan dan persatuan,” ujar.

Bp. Tumin mengucapkan terimakasih atas perhatian TNI khususnya Kodim 0725/Sragen karena telah memberikan perhatian kepada veteran yang kurang mampu. Diharapkan kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut, karena Bangsa besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres