" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Jumat, 03 November 2017

UJUNG TOMBAK TERITORIAL BABINSA DAMPINGI PETANI TANAM PADI

Masaran, 3 November 2017


Kamis,2 November 2017 pukul 08.30 - 10.30 Babinsa Jirapan Pelda Suratman melaksanakan giat Upsus pendampingan Pok Tani  Swasembada pangan Tanam Padi disawah milik Bp Suparno Rt 03 Bulakrejo Desa Jirapan Kec. Masaran, seluas 3700 meter.

Selain Untuk mensukseskan Swasembada Pangan Nasional, Pelda Suratman itu juga selalu memberikan motivasi kepada para petani untuk mengolah lahan mereka dan juga memonitor pekerjaan para petani dalam menggarap sawah di wilayah binaannya. Dalam pelaksanaan tugasnya Pelda Suratman juga selalu berupaya untuk membantu masyarakat di daerah binaannya sesuai dengan kemampuannya sehingga dalam proses penanam padi dapat dilakukan dengan baik dan manghasilkan kualitas padi yang bagus.

Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional sekaligus warga tidak sampai kekurangan pangan. Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres