" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Senin, 13 November 2017

UPACARA PEMBUKAAN SUKOWATI SCOUT CAMP ( SSC ) SERTA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN YANG KE 72

Sragen, 13 November 2017



Jumat, 10 November  2017 dimulai pukul 13.50 s/d 14.30 Wib  Danramil yang diwakili Pelda Wama bertempat di  BUPER Ki Ageng Srenggi  dilaksanakan Giat  Upacara Pembukaan Sukowati Scout Camp ( SSC )  serta memperingati  Hari Pahlawan yang ke 72 tahun 2017 sebagai  Pembina Upacara  Bp. Drs. Parsono ( Waka Binawasa Kab.Sragen  ) giat tersebut dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Sragen dan diikuti 660 Pramuka Penegak SMA. SMK  dan MA  se Kabupaten Sragen

Hadir dalam kegiatan Drs. Parsono ( Waka Binawasa Kab.Sragen ), Bp. Marijo. ST. MM. MT. ( Waka Nidang Sarana & Prasarana ) Kab.Sragen, Ka. Kwaran se- Kabupaten Sragen, Ka Mabigus se - Kabupaten Sragen, Muspika Kec. Sambirejo, Kepala Sekolah tingkat SLTA se - Kabupaten Sragen, Peserta Upacara  660 orang .

Dalam kesempatan tersebut  Drs. Parsono ( Waka Binawasa Kab.Sragen ) mengucapkan  puji syukur kehadirat Tuhan YME yang mana kita masih di beri nikmat sehat dan nikmat sempat, terbukti kita bisa hadir dalam acara ini. Beliau  minta maaf sebetulnya yang jadi irup beliau Bp. Dedy Indriyatno. SE.( Wakil Bupati ) dan ( Ketua Kwartir Kab.Sragen ). berhubung beliau ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan. Upacara ini cuma sekali tapi bermakna dua yaitu upacara Scout Camp dan sekalian ,memperingati Hari Pahlawan. beliau berharap kepada adik- adik semua dengan giat tsb semoga adik - adik bisa menjadi insan yang mandiri kuat, disiplin, ulet, bersahaja, inovatif, cerdas pintar dan pantang menyerah.

Utamakan semua kegiatan di atas kepentingan pribadi.  dalam bersahabat sesama pramuka harus bisa guyup  rukun,  kompak dan bersahaja serta disipin yang tinggi. Cari kawan satu lebih sulit di bandingkan mencari musuh dengan jumlah seribu.  berpesan kepada adik adik semuanya untuk bisa menjadi pelopor pemberantasan Narkoba Jauhi narkoba. Selamat menjalankan semua giat yang ada dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi serta disiplin yang tinggi serta adik adik semua bisa menjadi generasi yang tanggap,  tranggon dan trengginas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres