" TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT "
SATUAN BEBAS PELANGGARAN

Selasa, 14 November 2017

VERIFIKASI JAMBAN DI SUMBERLAWANG




Kamis, 9 November 2017 Pukul 11.00 – 12.15 Wib  bertempat di Dukuh Sumber, Desa Cepoko, Kecamatan Sumberlawang, telah di laksanakan Verifikasi bantuan Jamban Th 2017 dari anggaran yang berasal dari desa setempat.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat karena mereka tahu pentingnya menjaga Sanitasi lingkungan. hadir dalam kegiatan Verifikasi tersebut Bpk Wahyu selaku perwakilan dari Puskesmas Sumberlawang,Serka Hono selaku Babinsa Desa Cepoko,Bidan desa dari Cepoko,Bpk Wiji selaku Ketua Rt Dk Sumber Ds. Cepoko Kec.Sumberlawang.Dari para peserta verifikasi berharap agar program ini lebih meningkatkan kebersihan lingkungan di masyarakat

Harapan dari masyarakat agar program ini ke depan terus berjalan karena masih banyak warga dari Ds.Cepoko yang kurang mampu sehingga masih banyak yang harus di benahi.Adapun daftar nama-nama yang menerima bantuan Jambanisasi semua dari Dk.Sumber,Ds.Cepoko Kec.Sumberlawang antara lain Bp Tukiyat,Bp Slamet,Bp Satiman,Ibu Waginem,Bp Walidi,Ibu Watik,Bp Setu,Ibu Tukinem,Ibu Sudarmi,Ibu Paikem.

Semoga bantuan yang di berikan dari desa Cepoko bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa mendukung program pemerintah kabupaten Sragen terutama tentang kebersihan lingkungan dengan program bebas buang air sembarangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Kodim 0725/Sragen
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

secawan madu

small rss seocips Music MP3
Ngademke Pikir Bro!!! biar ndak stres