Jumat, 12 Januari 2018

BABINSA JETISKARANGPUNG TURUT HADIR LEPAS SAMBUT KEPALA & UR. TU MAN 3 SRAGEN



Kamis, 11 Januari 2018 pukul 09.00 s.d 12.00 Wib Di Aula Man 3 Sragen Ds. Jetiskarangpung Kec. Kalijambe Kab. Sragen telah dilaksanakan giat acara Lepas Sambut Kepala & Ur. TU Man 3 Sragen  yang dihadiri kl.50 orang.

Hadir dalam acara H. Sutopo Subari P. SH (Kankemenag Kab. Sragen), H. Sudadi (Komite Man 3 Sragen), Drs. Warsam (Kepala Man 3 Sragen yang Lama), Drs. Sugiyono M.Pd.I (Kepala Man 3 Sragen yg baru), Dr. Dwi Cahyani (Dokter Puskesmas Kalijambe), Supadi (Kades Jetiskarangpung), Serda Gianto (Koramil Kalijambe) serta Aiptu Subchan (Polsek kalijambe).

Dalam sambutanya Bp. H. Sutopo Subari Putro .SH (Kankemenag kab. Sragen) mengatakan bahwa Kepala sekolah adalah tugas tambahan yang diberikan kepada guru, bukan jabatan struktural, jadi rotasi & pergantian Kepsek adalah sebuah keniscayaan untuk regenerasi & pemerataan kualitas sekolah. Segenap guru, karyawan, komite sekolah, korlas & ortu wajib mendukung & bekerja sama dengan Kepala Man 3 sragen yang baru. Titip pesan kepada sekolah & ortu utk membangun karakter peserta didik baik dalam hal rohani, nilai kebangsaan, kultur & kearifan lokal.

Sambutan Drs Warsam  ( Kep Man 3 sragen yang lama) mengungkapkan Mendedikasikan diri di Man 3 sragen dimotifasi oleh niat ibadah dengan semangat keikhlasan ingin memberikan warisan yang baik didunia pendidikan & tujuan akhir  khusnul khotimah. Mohon maaf selama memimpin ada salah kata, tindakan & kebijakan serta (jika) di nilai belum optimal memberikan yang terbaik di Man 3 sragen ini. Mohon program yang sudah baik terus dilaksanakan & pertahankan eksistensi Man 3 sragen sebagai centre of excellence. Mohon segenap pemangku kepentingan bekerjasama dengan baik & dukung kepala Man 3 sragen yang baru Bp. Drs Sugiyono M.Pd.I.

Sambutan Drs. Sugiyono M.Pd.I ( Kep Man 3 sragen yang baru) diberikan amanah memimpin di Man 3 Sragen yang berada di kec. Kalijambe adalah tugas berat. Berkomitmen melanjutkan hal-hal yang sudah baik, membenahi yang belum baik & memberikan yang terbaik. Mohon dukungan segenap keluarga besar Man 3 Sragen & para pemangku kepentingan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>DANREM 074/WRT CEK COR BLOK JALAN 1.140 METER</CENTER>

Kamis, 26 April 2018 pukul 13.45 s/d 14.05 bertempat dilokasi TMMD Ds.Bendo Kec.Sukodono Kab.Sragen telah dilaksanakan kunjungan Kolon...