Kamis, 11 Januari 2018

BABINSA KEL. KROYO HADIRI RAPAT GAPOKTAN SUMBER MAKMUR



Kamis, 11 Januari 2018 pukul.  09.00 Wib  Babinsa Kel.  Kroyo Serka Budi Santoso menghadiri rapat Gapoktan Sumber Makmur Kampung Kroyo di Gubuk hamparan jati selatan Kamp.  Kroyo Kel. Kroyo Karangmalang. Hadir dalam kegiatan Kepala Gapoktan Sumber Makmur Bp. Yatmin, Babinsa Kel.  Kroyo : Serka Budi Santoso serta Anggota Poktan Sumber Makmur sekitar 15an orang. 

Kegiatan di awali Sambutan Ketua Gapoktan Sumber Makmur yang berisi penyampaian rencana kegiatan besok hari akan dilaksanakan tasyakuran atas pemberian dukungan mesin tanam padi kepada kelompok tani Sumber Makmur oleh Partai Gerindra. Harapan Ketua Gapoktan agar dukungan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan warganya. 

Dalam giat tsb Babinsa Kel.  Kroyo Serka Budi Santoso juga memberikan pengarahan kepada kelompok tani sumber Makmur agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam giat pendampingan dan pemantauan Upsus Swasembada pangan di wilayahnya. Diakhir sambutannya,  Babinsa di minta untuk memimpin doa,  memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Keselamatan,  keberkahan senantiasa terlimpah dan tercurah untuk warga Kroyo khususnya dan masyarakat Karangmalang pada umumnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM SRAGEN AJAK PERWIRA STAFF DAN ANGGOTA GOES SEJAUH 25 KM</center>

Sragen, 20 juli 2018 pukul 06.00 wib di Makodim 0725/srg nampak suasana sudah ramai, Puluhan anggota Kodim sragen yang biasanya apel puk...