Jumat, 12 Januari 2018

BABINSA KROYO RAPAT KELOMPOK TANI " SUMBER MULYO "




Jumat tgl 12 Januari 2018 pukul 09.30 Wib Babinsa Kel.  Kroyo Serka Budi Santoso dan Sertu Sugito menghadiri rapat kelompok tani "Sumber Mulyo" di Derak hamparan jati Ds.  Kroyo Kel.  Kroyo Karangmalang. 

Hadir dalam kegiatan Kepala Kelurahan Kroyo : Bp.  Suparno, SE, Koordinator PPL Wil.  Karangmalang : Bp.  Purwanto, Ketua PPL Kel.  Kroyo dan Ds.  Guworejo : Ibu Dwi Retno Nurhayati,  S. Pertanian, Ketua Gapoktan Kroyo : Bp.  Basuki serta Anggota Poktani Sumber Mulyo berjumlah 48 orang

Acara rapat di awali ucapan selamat datang oleh Ketua Poktani Sumber Mulyo Bp.  Yatmin. Acara dilanjutkan sambutan oleh Lurah Kroyo Bp.  Suparno,  SE yang berisi tentang pengharapan kepada para poktani agar organisasi ini agar lebih tertib lagi dalam kepengurusannya,  juga dengan adanya bantuan mesin tanam dari partai Gerindra agar di manfaatkan dan difungsikan dengan sebaik-baiknya. 

Dalam kesempatan tsb Ketua PPL Kroyo dan Guworejo Ibu Dwi Retno Nurhayati memberikan arahan kepada para Poktani Sumber Mulyo agar jangan pernah meninggalkan pupuk organik dan untuk dikurangi penggunaan pupuk Nitrea ( urea)  agar ketika waktunya panen,  hasilnya akan memuaskan. Sambutan terakhir dari perwakilan Partai Gerindra oleh Bp.  Sarikun bahwa bantuan dari partai mohon di berdayakan dengan sebaik-baiknya dan apabila membutuhkan bantuan alat alat pertanian yang lain,  dari partai Gerinda siap mendukungnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>DANREM 074/WRT CEK COR BLOK JALAN 1.140 METER</CENTER>

Kamis, 26 April 2018 pukul 13.45 s/d 14.05 bertempat dilokasi TMMD Ds.Bendo Kec.Sukodono Kab.Sragen telah dilaksanakan kunjungan Kolon...