Jumat, 12 Januari 2018

BUPATI SRAGEN TILIK KEMBANG DESA DI WIL. KORAMIL 01/SRAGEN



Kamis, 11 Januari 2018 mulai pkl. 08.00 s/d 15.20 wib di wil.  Koramil 01/Sragen, Danramil 01 beserta Muspika Sragen telah mengikuti kegiatan TKD (Tilik Kembang Desa) oleh Bupati Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kusdinar Untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen), Dedy Endriyatno SE (Wabup Sragen), Drs Tatag Prabawanto B. MM ( Sekda Sragen ), Assisten Setda Sragen, Ka OKD Pemda Sragen, Yuniarti S. Sos, MH.( Kabag Humas Kab.  Srg), Suparwoto S. STP ( kabagum Kab.  Sragen), Muspika Kec.  Sragen, dr Eni Sudarwati (Kapuskesmas Srg ), Nugroho Dwi Wibowo S.STP (Sekcam Kec. Sragen), Ka UPTD /B Kec. Sragen, Ketua TP PKK Kec. Sragen serta Kades/Lurah se Kec. Sragen.

Adapun rangkaian kegiatan TKD Pada pkl 08.00 s/d 09.30 wib : Bupati Sragen meninjau kegiatan pelayanan kepada Masyarakat oleh petugas Puskesmas Sragen. Bupati mengadakan dialog secara langsung dengan pasien yang melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan di Puskesmas.  Bupati memberikan pengarahan kepada petugas Puskesmas Sragen.


Pada pukul 09.35 wib Rombongan Bupati menuju SMP Negeri 6 Sragen di Kp.  Bangak,  Kel.  Sine,  Sragen. Pada pukul 09.40 wib tiba di SMP Negeri 6 Sragen, adapun kegiatan yang di laksanakan meninjau ruang kelas/ rombel dan ruang Laboratorium Sekolahan.  Melaksanakan dialog secara langsung kepada salah satu siswa Klas VIII dan akan memberikan bantuan bea siswa kepada satu murid.

Pada pukul 10.30 wib Bupati dan rombongan TKD menuju Desa Kedungupit Sragen. Pada pukul 10.50 wib rombongan tiba di SD Negeri 1 Kedungupit dan Bupati langsung berdialog dengan murid SD Negeri 1 Kedungupit dan diakhiri dengan pembagian buku kepada seluruh siswa. Pada pukul 11.30 wib Bupati dan rombongan meninjau TK Darma Wanita Desa Kedungupit. Pada pukul 12.00 wib Bupati melaksanakan Sholat Luhur di Masjid Ar Rohman Desa Kedungupit. Pada pukul 13.00 wib Bupati dan rombongan  tiba di Balai Desa Kedungupit,  Kemudian melaksanakan kegiatan deklarasi pencanangan Desa ODF untuk wilayah Kec. Sragen dan penberian bantuan sembako kepada warga Prasejahtera. Pada pukul  14.30 wib Bupati dan rombongan melaksanakan peninjauan lapangan terhadap kegiatan unggulan Desa Kedungupit berupa pembibitan benih ikan lele.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>DANREM 074/WRT CEK COR BLOK JALAN 1.140 METER</CENTER>

Kamis, 26 April 2018 pukul 13.45 s/d 14.05 bertempat dilokasi TMMD Ds.Bendo Kec.Sukodono Kab.Sragen telah dilaksanakan kunjungan Kolon...