Kamis, 11 Januari 2018

PELANTIKAN PANWASLU DESA SIDOHARJO



Pukul 09 00 -  10 45 Danramil 04/Sidoharjo Kapten Inf Suparno menghadiri  pelantikan panwaslu  desa di rumah makan ayam ayam resto Jetak Sidoharjo.

Hadir dalam kegiatan Bp. Heru Cahyono, S.sos MM ( Ketua Panwaslu Kab Srg), Bp. Samsuri, S. sos MM (Camat Sidoharjo), Kapten Inf Suparno ( Danramil 04/Sidoharjo), AKP Agus Taruno ( Kapolsek Sidoharjo), Bp. Sugiyarto A.Md ( Ketua Panwascam), Bp/ibu Kades se Kec Sidoharjo dan Seluruh tamu und +- 20 org.

Dalam sambutannya Ketua panwascam mengucapkan selamat atas dilantiknya 12 org sbg panwas desa agar menanggalkan semua atribut kepartaian, sehingga diharapkan dalam mengemban amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat terlebih kepada Tuhan sesuai janji yang diucapkan dalam pengambilan sumpah dan janji benar- benar melayani masyarakat seadil adilnya, kepada yang baru saja dilantik terkait dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban tentu mengandung resiko yang tidak ringan bahkan mengandung ranah hukum bila kita tidak menyikapi aturan aturan yang ada, untuk itu jangan malas belajar, buku buku pedoman ini harus dibaca dan dipahami agar kita tidak salah melangkah.


Sambutan Muspika yang diwakili Bpk Camat mengucapkan selamat atas dilantiknya 12 aggota panwaslu desa, selaku Muspika hanya mengingatkan kepada yang sedang dilantik bahwa tugas saudara tidak ringan dan mengandung resiko, untuk itu lakskan tugas dengan tulus hati dan didasari semangat yang tinggi, jangan mengedepankan uang honornya dulu tetapi laksanakan tugas dengan baik dan jujur.sebagai paswas harus hati hati dalam ucapan jangan sampai ucapanya panwas dijadikan suatu alat utk memoerkeruh suasana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM SRAGEN AJAK PERWIRA STAFF DAN ANGGOTA GOES SEJAUH 25 KM</center>

Sragen, 20 juli 2018 pukul 06.00 wib di Makodim 0725/srg nampak suasana sudah ramai, Puluhan anggota Kodim sragen yang biasanya apel puk...