Rabu, 31 Januari 2018

PELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT UMUM NU SRAGEN



Selasa, 30 Januari 2018 pukul 16.30 s.d 17.40 di Tanah Wakaf NU (Nurul Jaddid) alamat Dk. Karang Tengah Ds. Kacangan Kec. Sumberlawang Kab. Sragen  telah diadakan peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Umum NU Sragen "Sidowaras" oleh Prof. KH. Ma'ruf Amin (Ketua Umum MUI dan Rois Syuriyah PBNU)* serta dihadiri kurang lebih 1.000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Prof. KH. Ma'ruf Amin (Ketua Umum MUI dan Rois Syuriyah PBNU), KH. Ma'ruf Islamuddin (Ketua PC NU Kab. Sragen), Drs. Susilohono M. M Camat Sumberlawang, Kapten Cba Suwanto Danramil 17/Sumberlawang, Ipda Sukarno Wakapolsek Sumberlawang, Peserta Rakornas NU Care-Lazisnu 2018,  H. Wafi (Ketua KUA Sumberlawang), Siswanto, S.dp (Sekdes mewakili Kades Kacangan), K.M. Abdul Kholiq (Syuriah), K.M Bajhaqi (Katib), K. Marsudi (Ketua Tanfidziyah), Agus Widodo, S.Si (Sekretaris), Toga dan Tomas Kec. Sumberlawang serta  Warga NU Ranting Sumberlawang.

Dalam sambutannya KH. Ma'ruf Islamuddin (Ketua PC NU Kab. Sragen) mengatakan bahwa pembangunan rumah sakit NU "Sidowaras" yang terletak di Ds. Kacangan ini rencana akan kita bangun Klinik terlebih dahulu, kemudian setelah selesai kita bangun Rumah Sakit Umum.  Pembangunan Rumah Sakit ini didukung oleh seluruh warga NU Kab. Sragen dan ini menjadi kebanggaan kita semua. Pembelian tanah ini sebesar 2 Milyar  memang belum semua kita bayar, namun dalam waktu dekat akan kita lunasi.  Tanah yang rencana akan kita bangun termasuk tanah wakaf hampir 1 hektar.  Mari kita bersama-sama berdoa semoga niat baik kita ini mendapatkan rindho dari Alloh SWT.

Prof. KH. Ma'ruf Amin ( Ketua Umum MUI dan Rois Syuriyah PBNU ) menambahkan orang NU selain berpikir akhidah juga memikirkan pelayanan umum yaitu pelayanan salah satunya rumah sakit, semoga rumah Sakit NU Sidowaras bisa bermanfaat seluruh masyarakat dan apa yang dilakukan oleh warga NU Sragen ini menjadi contoh yang terbaik.  Bila NU bisa mandiri dan negara juga akan kuat karena Sragen sudah membuktikan sendiri yaitu membangun rumah sakit dari pengumpulan koin. Acara di akhiri dengan peletakkan batu sebagai tanda dimulainya pembangunan Rumah Sakit "Sidowaras" oleh Prof. KH. Ma'ruf Amin ( Ketua Umum MUI dan Rois Syuriyah PBNU ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>KIRAP BOYONGAN DAN BUKA BERSAMA PEDAGANG KAKI LIMA ALUN ALUN SRAGEN MENUJU STADION TARUNA SRAGEN</CENTER>

Pada tanggal 26 Mei 2018 pukul 16.15 s.d 17.40 Start dari Depan Pemda Sragen Finish Stadion Taruna Sragen telah dilaksanakan Kirab Boyon...