Selasa, 30 Januari 2018

RAKORNIS PANWASLU KEC.SUKODONO



Senin,  29 Januari 2018 pukul 10.00 - 13.00 Wib bertempat di RM Pondok Joyo alamat Dk.Bedono Ds.Pengkol Kec.Tanon Kab.Sragen telah dilaksanakan Rakoor/Rakornis Panwaslu Kec.Sukodono dengan agenda penggarahan dari Panwas kecamatan kepada Panwas tingkat desa tentang penyelenggaraan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah TA 2018.

Hadir dalam acara 39 orang terdiri dari  Kapten Arh Jumadiyono ( Danramil 13/Skd ), AKP Bambang Erwadi.S.Sos,MM ( Kapolsek Sukodono ), Tri winarno ( Ketua Panwas Kec.Sukodono) beserta 3 orang serta seluruh panwas tingkat desa Se Kec.Sukodono jumlah 27 orang.

Sambutan Tri Winarno ( Panwas Kec ) mengatakan agar para panwas desa mensosialisasikan kepada seluruh warganya dalam pilgub Th 2018, apa bila ada pelanggara - pelanggaran segera mungkin di atasi apa bila tdk bisa segera melaporkan pada Panwas Kecamatan. kepada seluruh panwas tingkat desa supaya bekerjasama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. Apa bila ada suatu permasalahan agar segera bisa di atasi.diakhiri menyanyikan lagi Padamu Negeri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>KIRAP BOYONGAN DAN BUKA BERSAMA PEDAGANG KAKI LIMA ALUN ALUN SRAGEN MENUJU STADION TARUNA SRAGEN</CENTER>

Pada tanggal 26 Mei 2018 pukul 16.15 s.d 17.40 Start dari Depan Pemda Sragen Finish Stadion Taruna Sragen telah dilaksanakan Kirab Boyon...