Rabu, 14 Maret 2018

DALAM MENINGKATKAN SINERGITAS TNI DAN POLRI ANGGOTA KORAMIL 03/MASARAN DAN POLSEK MASARAN DENGAN CARA YANG TAK BIASA

Masjid An Nur yang terletak di Jl, Sragen – Solo  yang berada di Kec, Masaran menjadi tempat yang dipilih anggota TNI dan Polri dalam meningkatkan sinergitas dan melaksanakan komsos kreatif dengan masyarakat dengan cara melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan Tokoh Agama (TOGA) dan Tokoh Masyarakat(TOMAS) di Kec.Masaran pada hari Selasa 13/013/2018.

Dalam pelaksanaan Sholat Subuh tersebut dihadiri oleh Kapolsek Masaran AKP Mujiono, S.Sos, M.H, Waka Polsek Masaran Iptu Suwarso, Kanit Binmas Polsek Masaran Ipda Sarindi, Kanit Lantas Polsek Masaran Aiptu Suripta, KSPKT Aiptu Sugit Qurniadi, Serka Widi Sriyanto Babinsa Ds. Kliwonan (Piket Koramil 03/Masaran) dan Takmir Masjid An Nur Ir. Suroto.

Kegiatan Sholat Subuh tersebut mendapat apresiasi dari Jamaah mereka berharap dengan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan ditingkatkan maka akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Masaran dengan pengurus maupun Jama’ah Masjid AN Nur. Selseai melaksanakan Sholat Kapolsek Masaran AKP Mujiono S.Sos memberikan himbauan tentang tentang berita yang sifatnya Hoax untuk para tokoh agama agar tidak mudah terpancing dengan pemberitaan yang ada di media atau berita Hoax terkait dengan kejasdian yang seolah-olah menyudutkan umat muslim.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER> BABINSA DONOYUDAN LAKSANAKAN PEMBINAAN KEPADA KELOMPOK TANI MAJU 2</CENTER>

    Kamis, 13 September 2018 pkl 20.00 Wib Sertu Taufik Turmudi Babinsa Donoyudan Koramil 18 / Kalijambe melaksanakan pembinaan dalam ra...