Rabu, 14 Maret 2018

DANREM 074 KUNJUNGI PEMBUATAN EMBUNG DI BROJOL MIRI


Sragen, 13 Maret 2018 pukul 10.05 Wib Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0725/Sragen. Danrem ditemani oleh Kasiter Korem Letkol Inf Achsin dan Pasi Bakti TNI Mayor Inf Kusminin. Rombongan disambut langsung oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo,MMDS di lokasi pembuatan embung Dk. Grembyuk Ds.Brojol Kec. Miri.

Dalam kunjunganya Danrem ingin memastikan laporan yang diterimanya tentang pembuatan embung di miri tersebut. “saya ingin mengetahui letak, seberapa luas, dan seberapa besar manfaatnya untuk masyarakat sekitar, Saya sangat mendukung kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Kodim sragen tersebut meskipun dana berasal dari pemerintah daerah namun tanpa campur tangan TNI dari Kodim sragen mungkin impian warga takkan terwujud mengingat dana yang terbatas”kata Danrem.

Bukan sampai disitu saja rombongan Danrem berlanjut ke PT.Sakti yang mana perusahaan yang bergerak dalam bidang pertanian tersebut mempunyai andil yang cukup besar dalam upaya khusus penyediaan beras di wilayah soloraya pada khususnya dan indonesia pada umumnya. Selanjutnya rombongan Danrem menuju gudang Bulog yang berada di Duyungan. Rombongan disambut oleh kepala gudang bapak fuad yang selanjutnya ditunjukkan stok beras yang ada di gudang bulog.

Selepas makan siang di RM.Mbak endang bener ngrampal rombongan menuju penggilingan padi Mbak wiwid di Dk.Krujon Ds.Toyogo Kec.Sambungmacan untuk melihat proses penggilingan padi. Kunjungan selesai pukul 14.30 wib Danrem beserta rombongan kembali menuju Korem solo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>BABINSA KOTA HADIRI HALAL BIHALAL KWS</CENTER>

Minggu, 17 Juni 2018, pkl. 08.00 Wib s/d selesai Serma Paulus Lipen   mewakili Danramil 01/Kota menghadiri acara Halal Bihalal Tahun 1...