Selasa, 13 Maret 2018

PENGUKUHAN PERANGKAT DESA JIRAPAN




Senin, 12 Maret 2018 pukul 13.00 - 15.30 Wib bertempat di Aula Balai Desa Jirapan Kec. Masaran Kab Sragen telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa Jirapan oleh Kepala Desa Jirapan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Masaran Agus Winarno S Sos Msi, Kapolsek Masaran AKP Mujiono S Sos MH, Danramil Masaran Kapten Inf Agus Suprapto, Kepala Desa Jirapan Sindu Praptono, Perangkat Desa Jirapan, Ketua LP2MD beserta Anggota, Ketua BPD beserta Anggota, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Ketua RT/ Rw se Kelurahan Jirapan, Pengurus PKK, Kader Kesehatan, Warga Masayarakat dengan Jumlah hadir tamu undangan -+ 130 an orang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jirapan mengatakan bahwa kita berkumpul di Gedung serba guna ini dalam rangka menyaksikan kegiatan pengukuhan dan pelantikan perangkat yang baru sesuai dengan stok yang berlaku. beliau ucapkan selamat kepada seluruh perangkat yang baru saja di kukuhkan dan dilantik walaupun perangkat ini merupakan stock lama tetapi nanti juga akan ada wajah baru di sini. Terimakasih kepada Bapak Camat Masaran yang telah memberikan segala arahan dan bimbingannya sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan. Dalam stock yang baru memang ada perubahan namun pekerjaan kami masih dalam penataan dan mudahan bisa berjalan dengan baik. Mari kita rapatkan barisan bersatu padu untuk menciptakan program pemerintah untuk sesarengan mbangun Sukowati. Walaupun ada perubahan penataan kami berharap perangkat yang ada tidak tegang dan bertugas seperti biasa saja.


Camat Masaran memberikan apresislasi kepada perangkat Desa Jirapan dibawah kepemimpinan Bp. Sindu Praptono krn hari ini telah di laksanakan pengukuhan dan pelantikan perangkat yg pertama dan ini tdk terlepas dari dukungan dan partisipasi seluruh perangkat dan lembaga Desa yang ada. Selamat kepada seluruh perangkat Desa Jirapan yg telah dikukuhkan dan dilantik hari ini semoga bisa bekerja lebih baik lg dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya kekosongan beberapa perangkat dipersilahkan nanti kepada masyarakat maupun kepada perangkat yang akan menduduki jabatan lebih tinggi bisa mendaftar dan mengikuti tes yang akan dilaksanakan nanti.  Untuk mengisi kekosongan perangkat yg ada di Ds. Jirapan tidak hanya warga Jirapan saja tetapi warga diluar Jirapan jg bisa mengikuti dengan syarat apabila nanti diterima harus berdomisili ditempat tugas. Mohon dukungan kepada BPD sebagai mitra kerja untuk bersinergi dalam rangka umtuk mengontrol kinerja rekan" BPD punya kewenangan u tuk menegur karena sudah di sumpah dan punya amanah dari Masyarakat desa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>BABINSA KOTA HADIRI HALAL BIHALAL KWS</CENTER>

Minggu, 17 Juni 2018, pkl. 08.00 Wib s/d selesai Serma Paulus Lipen   mewakili Danramil 01/Kota menghadiri acara Halal Bihalal Tahun 1...