Selasa, 13 Maret 2018

SINERGITAS TNI DAN POLRI DENGAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH




Selasa, 13 Maret 2018 pkl 04.30 - 05.15 Wib Babinsa Ds. Kliwonan Serka Widi Sriyanto (Piket Koramil 03/Masaran)  melaksanakan Komsos dengan Toga dan Tomas  sinergitas TNI dan POLRI dalam kegiatan sholat subuh bersama di Masjid An Nur Masaran Jl. Sragen - Solo Ds. Masaran, Kec. Masaran, Kab. Sragen.

Hadir Kapolsek Masaran AKP Mujiono, S.Sos, M.H, Waka Polsek Masaran Iptu Suwarso, Kanit Binmas Polsek Masaran Ipda Sarindi, Kanit Lantas Polsek Masaran Aiptu Suripta, KSPKT Aiptu Sugit Qurniadi, Serka Widi Sriyanto Babinsa Ds. Kliwonan (Piket Koramil 03/Masaran), Takmir Masjid An Nur Ir. Suroto serta Anggota Polsek Masaran. Selesai melaksanakan sholat subuh bersama dilanjutkan foto bersama dan deklarasi anti HOAX  serta dialogis dengan Takmir Masjid An Nur Masaran beserta pengurus serta jamaah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Masaran AKP Mujiono S.Sos, M.H juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas serta mengingatkan para tokoh agama agar tidak mudah terpancing dengan pemberitaan media atau berita HOAX terkait dengan kejadian - kejadian yang seolah - olah menyudutkan umat Islam. Kegiatan subuh bersama yang dilaksanakan oleh Posek Masaran mendapat apresiasi dari jamaah dan jamaah berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Masaran dengan pengurus maupun jamaah Masjid An Nur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER> BABINSA DONOYUDAN LAKSANAKAN PEMBINAAN KEPADA KELOMPOK TANI MAJU 2</CENTER>

    Kamis, 13 September 2018 pkl 20.00 Wib Sertu Taufik Turmudi Babinsa Donoyudan Koramil 18 / Kalijambe melaksanakan pembinaan dalam ra...