Selasa, 17 April 2018

ANGGOTA KORAMIL MIRI IKUTI RAPAT KTNA




Senin,16  April 2018 pukul 09.00 -  12.00 Wib bertempat di Gedung PPL Kecamatan Miri Kabupaten Sragen Bati Tuud Serma Sukirman dan Babinsa Ds.Doyong Sertu Sutimin menghadiri Rapat KTNA yang dihadiri - + 30 orang.

Hadir dalam Rapat Kasi YANUM Kecamatan Miri Bp.Sugimin, SH, Serma Sukirman mewakili Pgs.Danramil 16 / Miri, Ketua KTNA Bp.Wahyu Widodo, koordinator PPL Kecamatan Miri Bp.Ngatimin, SP, PPL se Kecamatan Miri, Ketua Gapoktan se Kecamatan Miri serta pengecer se Kecamatan Miri.

Dalam sambutannya Ketua KTNA Bp.Wahyu widodo mengatakan bahwa dalam waktu dekat yaitu tgl 11--15 Mei 2018,akan dilaksanakan Lomba Exspo tingkat Kabupaten Sragen,yg bertempat di Gedung Sasana Manggala Sragen,semua pengurus dan anggota KTNA diharapkan saling membantu dan kerjasamanya dalam menyiapkan kegiatan tsb. Kami akan selalu mendukung kegiatan Lomba Exspo yg sebentar lagi akan dilaksanakan,paling tidak KTNA Miri bisa mempertahankan hasil yang pernah diraih sebagai juara I di Tahun 2017 untuk penilaian penyiapan Stand. KTNA merupakan pusat informasi bagi para petani yg ada di masing - masing Desa,sehingga kesulitan yang dialami oleh para petani bisa secepatnya disampaikan dengan demikian petani semakin mengerti dan paham.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM SRAGEN AJAK PERWIRA STAFF DAN ANGGOTA GOES SEJAUH 25 KM</center>

Sragen, 20 juli 2018 pukul 06.00 wib di Makodim 0725/srg nampak suasana sudah ramai, Puluhan anggota Kodim sragen yang biasanya apel puk...