Selasa, 17 April 2018

DANRAMIL GESI PIMPIN UPACARA 17- AN DI KODIM SRAGEN




Kodim 0725/Sragen melaksanakan Upacara tujuh belasan di bulan April 2018, bertindak sebagai Irup Danramil 12/Gesi Kapten Inf  dan sebagai Dan Up Danramil-14/Mondokan Kapten Inf Rusdi, upacara diikuti oleh seluruh personil Kodim 0725/Sragen, Subdenpom, minvet dan adik – adik Pramuka Saka Wira Kartika.

Dalam amanatnya Panglima TNI Marsekal TNI  Hadi Tjahjanto yang di bacakan Irup menyampaikan bahwa di bulan april ini kita telah memasuki periode triwulan II Tahun anggaran 2018, yang berarti satu periode triwulan I tahun anggaran 2018 telah kita lewati, masing – masing unsur kesatuan di jajaran TNI harus sudah menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi triwulan I berdasarkan pada pokok – pokok kebijakan Panglima TNI yang telah ditetapkan dalam rapim TNI Tahun 2018. Salah satu tantangan yang akan kita hadapi dalam waktu dekat adalah pilkada serentak di 171 daerah di seluruh wilayah Indonesia, pada tahun ini pula rangkaian pemilu 2019 akan dimulai.

Keikutsertaan beberapa purnawirawan TNI dalam pilkada tidak boleh mempengaruhi netralitas Prajurit TNI. Partisipasi para purnawirawan tersebut memang menunjukkan adanya politik setelah kembali  tengah tengah masyarakat. Setiap Prajurit dan PNS TNI adalah bagian dari komponen bangsa itu yang memegang peran sebagai bagian dari organisasi TNI serta anggota masyarakat, karena itu laksanakan tugas dan peran sebagai bagian dari organisasi TNI serta anggota masyarakat. Setelah upacara selesai dilanjutkan pemberian ucapan terimakasih kepada adik –adik Pramuka Saka Wira Kartika diawali dari Komandan Kodim 0725/Sragen yang diwakili Kapten Inf Piter Kasi diikuti oleh seluruh Perwira.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM SRAGEN AJAK PERWIRA STAFF DAN ANGGOTA GOES SEJAUH 25 KM</center>

Sragen, 20 juli 2018 pukul 06.00 wib di Makodim 0725/srg nampak suasana sudah ramai, Puluhan anggota Kodim sragen yang biasanya apel puk...