Sabtu, 09 Juni 2018

DANDIM DAN KAPOLRES SRAGEN MONITORING SITUASI JALUR MUDIK DAN POS REST AREA



Pada hari Sabtu, 09 juni 2018 pukul  09.30 – 14.00 Wib  Komandan Kodim 0725/Sragen  Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, M.MDS dengan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Melaksanakan monitoring pengecekan langsung situasi jalur lalu lintas yang digunakan para Pemudik  Hari Raya Idul Fitri  1439 H.

Selain mengecek jalur mudik, Komandan Kodim dan Kapolres juga mengecek 7 dari 9 pos pengamanan lebaran seperti pos pengamanan Nguwer, Exit tol Pungkruk, Rest area jalan Tol Masaran, Rest area jalan tol  Paldaplang Ngrampal, Pos Terpadu Mantingan, pos Tujungan dan Pos Pilangsari.Pengecekan jalur mudik ini adalah untuk yang kesekian kalinya untuk memastikan ruas jaslan tol atau cros jalan tol yang dilalui pemudik.

Kapolres memastikan secara khusus akan menempatkan pengamanan ekstra pada cros jalan tersebut, baik dari polres ataupun dari Personil TNI, khususnya diwilayah kab.Sragen. Terutama bagi pemudik yang menggunakan jalan darat kita dah menggunakan titik peninjauan dipos pos.Kemudian pemudik yang menggunakan jalur Alternatif yaitu dari Karanggede ke Gemolong  kita pantau melalui pos yang berada di Gemolong. Untuk jalur jalan tol kita pantau melaui Pos Rest Masaran dan Pos Exsit Pungkruk, Ketiga titik tersebut mulai dari kemaren hingga saat ini Alhamdulillah lancar, ada juga peningkatan sedit arus Lalulintas para pemudik.

Untuk para personil TNI dan POLRI masih tegak lurus untuk mengamankan  para pemudik, karna ini merupakan suatu Oprasi kemanusian atau oprasi yang dilakukan untuk membantu masyarakat dan ada keterpaduan antara instansi instansi lain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> BABINSA OTOT KAWAT TULANG BESI DALAM TMMD REGULER KE 103 KODIM 0725/SRAGEN</center>

Sukorejo,22 Oktober 2018, Siapa yg tidak kenal dengan sosok pribadi yg sangar berbadan tegap tinggi besar dan berwibawa tapi mempunyai s...