Jumat, 08 Juni 2018

PEMBAGIAN THR DAN BINGKISAN KEPADA ANGGOTA DAN PNS KODIM 0725/SRAGEN



Kasdim 0725/Sragen  Mayor  Inf  Danu Prasetyo  secara simbolis menyerahkan THR atau Bingkisan  dari  Kasad dan Pangdam IV/Dip kepada Anggota dan PNS  dijajaran Kodim 0725/Sragen bertempat di Makodim 0725/Sragen.

Kasdim mengatakan, pemberian THR  dan juga Bingkisan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD kepada seluruh Prajurit dan juga PNS serta keluarganya. ‘’Saya harapkan  THR dan bingkisan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk keluarga dalam menyambut  Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Danu menambahkan bahwa salain THR Kasad dan Bingkisan dari Pangdam, Negara juga memberikan Gaji ke 14 atau THR yang sudah kita terima diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.Tidak lupa Kasdim berpesan agar pelaksanaan cuti lebaran ini diatur dengan baik tanpa mengganggu  tugas pengamanan lebaran. Khusus untuk Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>BABINSA KOTA HADIRI HALAL BIHALAL KWS</CENTER>

Minggu, 17 Juni 2018, pkl. 08.00 Wib s/d selesai Serma Paulus Lipen   mewakili Danramil 01/Kota menghadiri acara Halal Bihalal Tahun 1...