Jumat, 08 Juni 2018

SILAHTURRAHMI BUPATI SRAGEN DI DESA TOYOGO




Kamis, 7 Juni 2018 pukul 11.0 - 12.00 wib bertempat di Masjid At Takwa Dk.Toyogo Rt 05/02 Desa Toyogo Kec.Sambungmacan, Kab. Sragen telah dilaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Sragen Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyanto, SE, Ka. DPU dan penataan ruang Kab.Sragen Marija ST MT MM, Kabag Humas Kab. Sragen Yuniarti M Si, Kabag Kesra Kab. Sragen Sutrisna, Ka Dishub Kab. Sragen Catur Jatmiko, Camat  Sambungmacan Bpk Y.David Supriyadi, S.Sos, MM, Danramil Sambungngmacan Kapten Arh Yah In Man, Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, SH, Sekcam Sambungmacan Sutrisno, Kepala UPT/Korwil Kec.Sambungmacan, Kepala SLTA/SLTP/SD Negeri dan Swasta, Kepala Desa Se Kec.Sambungmacan, Ka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Sambungmacan, Kepala Puskesmas Sambungmacan I dan II, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec.Sambungmacan, Ketua TP PKK Desa se Kec.Sambungmacan , Ketua BPD se Kec.Sambungmacan, Ketua LP2MP se Kec.Sambungmacan.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Toyogo Bpk.Suwarno mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan wakil Bupati di Desa Toyogo, Kec.Sambungmacan dalam acara Safari Ramadhan dan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid At Takwa, Dk.Toyogo,Rt 05 /02, Ds.Toyogo, Kec.Sambungmacan ini. Permohonan maaf bilamana manyambut kurang berkenan karena semua karena situasi dan kondisi, masyarakat desa merasa bahagia dan bangga atas kedatangan beliau beserta rombongan di Desa Toyogo,Kec.Sambungmacan, Kab.Sragen. Untuk data penerimaan sembako di wilayah Desa Toyogo kurang tepat untuk peruntukan, sehingga selanjutnya nanti di mohon ada data yang valid untuk penerima sembako sehingga data penerima sesuai dengan keadaan penerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Kab. Sragen Ibu Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Dalam pertemuan siang hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat, hari ini kegiatan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa, Dk.Toyogo, Rt 05 /02, Desa Toyogo, Kec.Sambungmacan, Kab.Sragen. beliau sebagai Bupati Sragen akan memberikan bantuan dari Pemerintah Kab.Sragen akan memberikan pembagian Paket Sembako. Dengan kegiatan ini bisa silahturahmi bisa bertemu dengan warga masyarakatnya dengan adanya Safari Ramadhan dengan sembako kepada yang membutuhkan dari pemerintah Kab. Sragen. Apa yang di sampaikan pak kepala desa segera di tindak lanjut i, sehingga diperoleh data yang valid bagi penerima bantuan, Bupati memberikan informasi sudah adanya Perda Minuman Keras, bilamana ada hajatan jangan sampe adanya minuman Keras. Peredaram Minuman keras di wilayah Kab. Sragen merupakan peredaran tetinggi di Jawa Tengah maka Bupati mengesahkan perda Miras dan semua itu perlu partisipasi dari masyarakat. 

Kita harus bisa membangun Sumber Daya Manusia untuk berbuat kebajikan tidak hanya membangun kota saja akan tetapi juga membangun manusianya untuk berbuat baik. Peraturan Bupati merupakan bantuan Aspirasi kepada Masyarakat bisa untuk membeli apa yang dibutuhan, tahun 2018 Dana Aspirasi harus sesuai dengan apa yang dianggarkan tidak bisa dipakai secara asal asalan/ harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Tiga tahun berturut turut akan pesta Demokrasi maka semua masyarakat harus datang dan memberikan suaranya sehingga siapa saja yang akan dipilih bebas tidak ada yang memaksa, yang jelas bilamana beda jangan membuat suasana menjadi panas. Diakhir acara dilaksanakan pembagian paket sembako sebagai wujud sodakoh dari pemerintah Kab. Sragen Sragen sebanyak paket sembako 498 kepada warga masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kec.Sambungmacan, Kab.Sragen.  Pemberian bantuan dari PNPM, program jambanisasi @Rp 1.500.000,00 dua orang atas nama Bpk.Sukasno dan Bpk Waliyanyo serta Bantuan Al Quran dari kemenag Kabupaten Sragen kepada takmir Masjid At Taqwa Bpk.Sunarto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> BABINSA OTOT KAWAT TULANG BESI DALAM TMMD REGULER KE 103 KODIM 0725/SRAGEN</center>

Sukorejo,22 Oktober 2018, Siapa yg tidak kenal dengan sosok pribadi yg sangar berbadan tegap tinggi besar dan berwibawa tapi mempunyai s...