Jumat, 08 Juni 2018

WARGA DESA KEBONROMO TERIMA 550 PAKET DARI BUPATI SRAGEN


Kamis, 7 Juni 2018 pukul 13.00 s/d 15.30 Wib Danramil 07/Ngrampal Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo telah melaksanakan Safari Ramadhan (Ashar Keliling) Bupati dan Wakil Bupati Sragen tempat di Masjid Nurul Huda alamat Dk. Paldaplang, Ds. Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Kab.Sragen yang dihadiri 750 orang.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Sragen (Hj.Kusdinar Untug Yuni Sukowati), Wakil Bupati Sragen (Dedy Endriyanto, SE), Asisten 2 (Suharto, SH), Asisten 3( Ir Simon Nugroho), Kepala Bapeda Sragen (Tugiyono, SH), Kepala SKPD dan Kabag, Camat Ngrampal (Dwi Sigit Kartanto, AP), Kapolsek Ngrampal (AKP Agus Irianto, SH, MH), Danramil 07/Ngrmpal (Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo), Kepala Puskesmas Ngrampal (Dr.N.A Oka mauarta, M.Kes), Pj Kepala KUA Kec.Ngrampal (Drs.Hasanudin, M.Si), Kepala Sekolah SD, SMP dan SMK se Kec. Ngrampal, Kepala Desa se Kec. Ngrampal, Toga Tomas se Kec.Ngrampal, Penerima Sembako sebanyak 550 Orang

Dalam sambutannya Bupati Sragen mengucapkan permohonan maaf kalau sesuai jadwal Ashar Keliling rencana tanggal 28 Juni 2018 karena ada kepentingan rapat yang tidak bisa diwakilkan untuk itu batalkan dan baru saat ini bisa di selenggarakan. Hari ini terakhir diadakannya Safari Ramadhan di 20 Kecamatan dan sehari dilaksanakan di dua tempat yakni di Kec. Sambungmacan dan Kec. Ngrampal. pembangunan pada tahun 2018 ini di wilayah Kec. Ngrampal dengan total dana sekitar 8 Milyar yaitu untuk pembangunan peningkatan jalan Demakan – Kebonromo, jalan Pilangsari – Baok dan jalan Baok – Karangudi. permohonan do’a restu untuk pembangunan di wilayah Kab. Sragen dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Diinformasikan bahwa Perda Miras di Kab. Sragen sudah disahkan untuk itu mari kita laksanakan dengan sebaik baiknya.  Untuk dana Desa tidak boleh digunakan untuk seragam, bolopecah, tikar, kursi, neonisasi lebih baik untuk infrastruktur dan BUMDES itu semua untuk kebaikan dan kepentingan bersama. Tiga tahun berturut turut kita punya hajatan besar yaitu, pada tanggal 27 Juni 2018 ada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah untuk itu kita semua harus datang untuk mengunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing dengan niat ibadah untuk kepentingan Bangsa dan Negara. Pada tahun 2019 pemilihan Presiden, DPR, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan DPD Pusat dan di tahun 2019 ada163 Desa melaksanakan  Pemilihan Kepala Desa dan di 8 Desa se Ngrampal  juga serentak.

Inti Tausiah yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sragen mengatakan marilah kita gunakan 9 hari terakhir dibulan suci Ramadhan ini untuk berdo’a dan beribadah kepada Allah SWT  semoga  do’a-do’a kita dikabulkan serta perbagus Ibadah Puasa apa beda anak anak dengan orang dewasa yang membedakan adalah kalau orang dewasa harus bisa menahan hawa napsunya masing masing. Apapun yang kita kerjakan, Allah pasti mengetahuinya jadi kita harus takut kepada Allah dan di bulan Puasa ini harus bisa menjaga hati dan lidah maka dari itu kalau ada yang mengajak kita untuk maksiat kita harus tegas untuk menolaknya. Kita harus khusuk dalam melaksanakan Sholat sebagai contoh jangan memikirkan hal hal yang macam macam, perbanyak membaca Al qur’an, perbanyak infak dan shodakoh tetapi harus dengan ikhlas karena dengan shodakoh dan infak dapat memperlancar rejeki kita. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada warga Desa Kebonromo sebanyak 550 paket dan dilajutkan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Nurul Huda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>DANRAMIIL 07/NGRAMPAL UPACARA HUT KE- 73 PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA</CENTER>

Jum’at,7 Agustus 2018 Pkl. 08.30 s.d selesai di Lapangan Pilangsari Kec Ngrampal telah dilaksanakan Upacara dalam rangka HUT ke- 73 Prok...