Kamis, 12 Juli 2018

PENGECORAN PERDANA JALAN MUSUK - JETIS OLEH BUPATI SRAGEN



Rabu, 11 Juli 2018 Pkl. 14.30 -  16.00 Wib di Jalan Musuk -  Jetis Kec. Sambirejo tepatnya di Desa Jetis Kec.Sambirejo telah dilaksanakan Pengecoran Perdana oleh Bupati Sragen Hj. dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. 

Hadir dalam giat tersebut Bupati Sragen Hj. dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Sekda Kab.Sragen Tatag Prabawanto B, MM, Asisten II Kab.Sragen Suharto, Asisten III Simin Nuri Yudanto, Humas Kab.Sragen Yuniarti, Ispektorat Bapak Wahyu, Pelaksana PT Mekar Lima Putra Bp Andri ST, Muspika Kec.Sambirejo, Camat Sambirejo Nugroho Dwi Saputro, Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi, SH, Danramil 08 Sambirejo Kapten Inf Agus Suprapto, KA UPT/D se Kec.Sambirejo, Kepala Desa se Kec.Sambirejo serta Perwakilan Warga Masyarakat Ds Jetis  K/L 150 orang.

Dalam sambutannya Bupati sragen mengatakan, semoga dengan dukungan /sengkuyungnya warga waktu 2 bulan bisa selesai pengerjaannya, ruas jalan yang akan dibangun adalah Ruas  Musuk -  Jenawi Sepanjang 3,070 km. Untuk pengerjaan proyek harus melaksanakan yang sungguh sungguh sehingga bisa berjalan lancar. Setiap ada pertemuan Bupati,  di Sambirejo pasti ada usulan untuk pengerjaan jalan musuk - jenawi -  dan saat ini pengerjaan jalan sudah dimulai kita semua patut bersukur dan selalu berdoa untuk kemajuan Kab.Sragen. sebagai pelaksana Proyek adalah PT Mekar Lima Putra Surakarta. Mari kita awasi semua Pembangunan jalan ini untuk pengerjaannya sehingga sesuai dengan rencana. Jalan Musuk- Jenawi panjang ,3.070 Kilometer dengan anggaran 5 Milyar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> UNDIAN LUNAS PBB TAHUN 2018 TINGKAT KECAMATAN NGRAMPAL</center>

    Tgl 15 November 2018 pukul 09.00 wib - selesai di kantor kecamatan Ngrampal Pelda Sukardi Batituud Koramil 07/Ngrampal bersama Serma...