Kamis, 12 Juli 2018

SUNATAN MASSAL DALAM TMMD SENGKUYUNG TAHAP II TA.2018 KODIM 0725/SRAGEN



Nampak beberapa anak laki-laki kesakitan dan menangis diacara TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 yang digelar Kodim 0725/Sragen bertempat dk.Macan Mati Ds, Klandungan, Kec. Ngrampal. Tangis tersebut ternyata bersumber dari bilik posko sunatan masal yang digelar TNI-AD dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018 terlihat orang tua dari peserta antusias membawa anaknya mendatangi TMMD yang resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno pada Selasa 10/07/2018 lalu.

Dalam kegiatan yang digelar dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018 ini,khususnya sunatan massal yang diikuti sebanyak 10 orang anak dari warga Desa Macanmati tersebut disambut dengan antusias oleh para orang tua anak, pasalnya untuk menyunat anaknya dibutuhkan juga biaya sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam keluarga.

Giyem (46) salah satunya, orang tua asal dukuh Macanmati ini sengaja membawa anakanya Didit (8) untuk ikut dalam sunatan massal yang digelar TNI pada kegiatan TMMD diDesanya. “Saya sengaja datang dilokasi TMMD, saat mendapatkan informasi bahwa adanya sunatan massal di acara TNI tersebut “Pungkas dia yang nampak sedih dan bahagia melihat anaknya menangis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER> BABINSA DONOYUDAN LAKSANAKAN PEMBINAAN KEPADA KELOMPOK TANI MAJU 2</CENTER>

    Kamis, 13 September 2018 pkl 20.00 Wib Sertu Taufik Turmudi Babinsa Donoyudan Koramil 18 / Kalijambe melaksanakan pembinaan dalam ra...