Kamis, 09 Agustus 2018

KEPEDULIAN KODIM SRAGEN KEPADA KORBAN GEMPA DI LOMBOK



Sragen, 09 Agustus 2018 Dandim 0725/Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M.MDS dan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH memberangkatkan dua truk bantuan peduli gempa Lombok. Bantuan tersebut berupa mie instan, roti, selimut, popok bayi, popok dewasa dan pembalut wanita.

Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan bantuan Dandim mengatakan “hari ini saya dan Kapolres memberangkatkan bantuan peduli gempa Lombok, tujuan dari kegiatan ini adalah meringankan beban saudara – saudara kita yang ditimpa musibah, diharapkan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban penderitaan korban gempa “.

Hal senada juga diucapkan Kapolres, “ bantuan ini sudah sesuai dengan perintah dari Komando atas agar mengirimkan bantuan yang dibutuhkan disana, bantuan berupa barang yang ringan agar dalam pengiriman tidak terlalu berat karena menggunakan pesawat Herkules. Bantuan hari ini kita berangkatkan ke Bandara Adi Sumarmo Solo untuk dijadikan satu dengan daerah – daerah yang lain untuk selanjutnya pemberangkatan ke Lombok akan diberangkatkan oleh Pangdam IV/Dip bersama Kapolda “.

Pengirman terdiri dari satu mobil patwal, satu truk dari Polres Sragen, satu truk dari Kodim Sragen dan satu truk pengangkut personel yang menurunkan barang di bandara yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Agung Ari. Sesampai di Bandara diterim oleh petugas yang mengurusi bantuan ke Lombok.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> BABINSA OTOT KAWAT TULANG BESI DALAM TMMD REGULER KE 103 KODIM 0725/SRAGEN</center>

Sukorejo,22 Oktober 2018, Siapa yg tidak kenal dengan sosok pribadi yg sangar berbadan tegap tinggi besar dan berwibawa tapi mempunyai s...