Kamis, 09 Agustus 2018

KODIM 0725/SRAGEN TERIMA KUNJUNGAN WASEV




Sragen, 09 Agustus 2018 Komandan kodim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo M.MDS, menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Spamad yang dipimpin oleh  Letkol Chb Wahid Ibnu S, kapten Inf Nasrullah, Kapten Chb wisnuadi dan Sertu Penu bertempat di ruang data Makodim 0725/Sragen.

Dandim 0725/Sragen menyampaikan kunjungan Tim (Wasev) ini dalam rangka menyamakan produk-produk Staf Intel dan Unit Intel yang diikuti oleh Kodim 0725/Sragen. Agar setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran. Hal ini dimaksudkan agar seluruh jajaran Staf Intel dan Unit Intel dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawaban anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi sekecil mungkin.

Untuk itulah tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi, dari hasil kegiatan tersebut. ”

Kesempatan yang sama dari Letkol Wahid Ibnu S mengatakan Jangan takut dengan kedatangan kami, tapi manfaatkan dengan kedatangan kami ini untuk menginventarisasi administrasi kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana kendala yang dihadapi oleh satuan bawah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>DANDIM 0725/SRAGEN HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA DI STADION TARUNA </center>

Pada hari jumat tanggal 17 Agustus 2018 pukul 16.50  s/d 17.30 telah dilaksanakan kegiatan Upacara penurunan bendera merah putih dalam r...