Jumat, 14 September 2018

DANDIM SRAGEN BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT JUJUR


  
Jum,at 14 September 2018 pukul 07.00 Wib ratusamn Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan apel pagi namun ada hal yang tidak biasa dalam pagi ini, pagi ini apel dimbil langsung oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M.MDS.

Pasalnya Dandim Sragen akan memberikan penghargaan kepada Serda Suramto Anggota Koramil 20/Plupuh yang telah menemukan uang sebanyak Rp. 5.500.000 di jalan Getas – Sambirejo, Plupuh, pada Rabu, 12 September 2018 pukul 08.10 dan diambil pemiliknya pukul 12.45 Wib.

Dalam apelnya Dandim mengatakan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Serda Suramto yang dengan jujur dan kebesaran hatinya untuk mengumumkan  penemuan uang tersebut melalui medsos sehingga bisa diketahui pemiliknya. Pemilik uang hilang tersebut adalah Ibu Endang Kades Ds. Kwangen Kec. Gemolong.

Dandim berpesan agar semua anggota mencontoh Serda Suramto yang masih memegang sumpah prajurit, Sapta Marga dan 8 wajib TNI. “ Sebenarnya ini adalah hal kecil yang dilakukan Prajurit namun tidak semua orang bersifat jujur seperti Serda Ramto ini “ tambahnya.  Dandim berharap kejadian ini agar menjadi pemacu dan pemicu untuk selalu berbuat baik terhadap masyarakat.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Serda Suramto atas atas kejujuran dan kebesaran hatinya yang telah mengembalikan uang yang ia temukan kepada pemiliknya.



1 komentar:

  1. Berkerja dengan hati demi NKRI pegang tegub sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI sampai akhir hayat... Inshaa Allah, aamiin

    BalasHapus

<CENTER>RAKOOR PAM PEMILU TAHUN 2019</CENTER>

                                Pada tanggal 14 Desember 2018 pukul 09.00 - 10.40 Wib di Aula KPU Sragen telah dilaksanakan Rapat Koord...