Kamis, 11 Oktober 2018

RAKOOR PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF KALIJAMBE




Senin, 08 Oktober 2018 jam 13.45 s/d 15.00 Wib, Pelda Eka Budi M (Anggota Koramil 18/Kalijambe) menghadiri acara Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada Pemilihan Umum DPR, DPD, Presiden, dan Wakil Presiden serta DPRD tahun 2019 yang bertempat di Aula Kec. Kalijambe Kab. Sragen yang di hadiri kl.50 orang.

Hadir dalam kegiatan tsb Drs. Agus Tri Pranoto (Sekcam Kalijambe), Eko Budi Marwanto, S.Ag.MPdi ( Ketua Panwaslu Kec.Kalijambe), Ipda Joko Warsito, SH (Waka Polsek Kalijambe), Serka Eka Budi (Koramil Kalijambe), Suwondo, S.Sos (Kasi Trantib Kec. Kalijambe), Anggota Panwaslu Kec. Kalijambe, PPD se Kec. Kalijambe.

Panwaslu Kec.Kalijambe (Bp Eko Budi M Sag) menyampaikan bahwa rakor tsb di adakan utk pengawas pemilu dalam rangka penyamaan persepsi dan pelaksanaan pada pemilu merupakan peran partisipatif dg tujuan memantau dan mengawasi penyelenggaraan pemilu utk mewujudkan hasil yang makaimal. terimakasih atas terselenggaranya rakor ini semoga berjalan lancar dan adanya rakor ini akan semakin memantapkan dalam proses penyelenggaraan pemilu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center>GERAKAN REMAJA MENJAUHI NARKOBA</center>

    Koramil 14 / Mondokan, pada hari Selasa tanggal 11 desember 2018 Serma Beni wahyudi dan Sertu Burhan menghadiri kegiatan Pelantikan ...