Kamis, 11 Oktober 2018

SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF DI KEC.SRAGEN


  
Senin, 8 Oktober pukul 09.30 s/d 12.00 2018  Sertu Suyatman  Babinsa Nglorog menghadiri acara sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif di Kec.Sragen dalam rangka pemilu Legislatif dan Pilpres di Aula Kelurahan Nglorog di ikuti oleh 80 orang.

Ibu Ediati S.sos Sekcam Kec.Sragen, Bapak Untung Budi Setia MM Ketua Panwaslu Kec.Sragen, Bapak Edi Suprapto Banwaslu Kab.Sragen, Danramil di wakili Sertu Suyatman, Kapolsek di wakili Ipda Santosa, Kepala Desa se Kec.Sragen serta Para Ketua PPD dan PPL Kec.Sragen.

Dalam sambutannya Sekcam Ibu Ediati mengatakan dalam waktu dekat akan dilaksankan pesta Demokrasi untuk melaksanakan pemilu Pileg dan Pilpres. Untuk para ASN saya harap tetap netral boleh mendatangi tempat kampanye tetapi tidak boleh memakai pakaian dinas karena para ASN mempunyai hak pilih. Pada saat hari pencoblosan saya harapkan kita sama sama mengawasi kegiatan Pemilu agar tidak terjadi pelanggaran baik dari penyelenggara atau dari pemilih dan seluruh masyarakat harus berperan aktif untuk kelancaran pemilu . Mari kita ajak masyarakat di sekitar kita untuk ikut menggunakan hak pilihnya guna mewujidkan pemilu yang jujur dan adil agar Demokrasi berjalan dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<CENTER>SEMANGAT KOPTU SIGIT</CENTER>

    Kamis 18 Oktober 2018 pukul 10.00 Wib,  di sebuah lokasi di Ds. Sukorejo sedang berlangsung giat pembangunan embung dalam rangka T...