Jumat, 09 November 2018

JALAN MULUS WARGA BERENCANA BANGUN RUMAH SETELAH TMMD SELESAI




Sragen,Jumat, 9/11/2018 Cor jalan dalam TMMD reg ke 103 Dim Sragen tengah selesai di kerjakan. Nampak jalan tembus antara Dsn Segagan menuju Sukorejo terlihat halus mulus untuk di lalui warga masyarakat setempat. 

Banyak warga menyambut gembira pembangunan cor jalan ini. Bahkan terlihat seorang warga bernama Sukirwan (34) warga Dsn Gempol tengah merencanakan untuk membangun sebuah rumah yang menjadi impiannya selama ini, Rumah tersebut nantinya akan di bangun tepat di lokasi jalan tembus Segagan Sukorejo. 

Dirinya menuturkan " Alhamdulillah mas sekarang jalan sudah halus dan rencana saya yang telah lama saya pendam dapat terwujud yakni membangun rumah pribadi untuk saya dan keluarga saya tempati nantinya". Pagi ini dirinya nampak meninjau tanah pekaranganya dekat jalan yang telah di cor yang nanti akan ia jadikan lokasi pembangunan rumah, ujar Sukirwan.

Akses jalan memang sangat penting sebagai syarat utama menentukan titik lokasi untuk membangun sebuah hunian tempat tinggal. Dan dengan selesainya cor jalan ini masyarakat dapat merasakan manfaat secara langsung yakni dapat membuat sebuah komunitas baru dengan membangun rumah hunian yang nantinya dapat dijadikan sebuah lingkungan baru di Desa Sukorejo. 

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga desa Sukorejo bernama sugito mengharapkan dengan selesainya jalan cor TMMD tersebut dapat merangsang tumbuhnya percepatan ekonomi kerakyatan diwilayah desa Sukorejo dan sekitarnya, karena jalan cor ini dapat menghubungkan antar jalan desa satu dengan desa yang lain, ujar pak sugito.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> UNDIAN LUNAS PBB TAHUN 2018 TINGKAT KECAMATAN NGRAMPAL</center>

    Tgl 15 November 2018 pukul 09.00 wib - selesai di kantor kecamatan Ngrampal Pelda Sukardi Batituud Koramil 07/Ngrampal bersama Serma...