Jumat, 09 November 2018

SATGAS TMMD REG KE 103 DAN WARGA PERBAIKI SELANG HIDROLIK EXCAVATOR

  
Sragen, Jumat, 9/11/2018 TMMD reg ke 103 Kodim 0725/Sragen hari ini memasuki hari ke 25. Pagi ini di sektor pembangunan nampak mesin Excavator sedang di perbaiki oleh Satgas TMMD dan masyarakat. 

Bukan tanpa alasan hal ini di sebabkan karena selang hidrolik Arm excavator sedang mengalami sedikit gangguan. Ternyata terjadi kebocoran di selang hidrolik tersebut. Sontak hal ini membuat perngerjaan embung agak sedikiit terganggu. Namun demikian hal ini tidak menjadikan hambatan bagi Satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja menyelesaikan pembangunan embung. 

Menurut operator Excavator yakni Sugiman (36) dirinya mengakatakan" Untuk perbaikan ini kami bisa kami atasi sendiri mas karena ini cuma kerusakan ringan saja". Nampak Sugiman dengan cekatan memperbaiki selang excavator tersebut agar dapat segera bisa diatasi. Tak lama kemudian excavator telah selesai di pebaiki dan excavator pun siap di gunakan kembali. 

Dalam pengerjaan embung ini memang membutuhkan ketelitian dan kesiagapan bertindak dalam segala hal agar kerjaan dapat segera terselesaikan, Hal ini tak lain bertujuan untuk membuat pengerjaan embung bisa tetap berjalan dengan lancar sesuai target waktu yang di berikan kepada Tim Satgas TMMD bisa tepat dan menyelesaikan pengerjaan embung bisa segera di selesaikan sebelum hujan turun,  ujar pak sugimin operator excavator.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> UNDIAN LUNAS PBB TAHUN 2018 TINGKAT KECAMATAN NGRAMPAL</center>

    Tgl 15 November 2018 pukul 09.00 wib - selesai di kantor kecamatan Ngrampal Pelda Sukardi Batituud Koramil 07/Ngrampal bersama Serma...