Jumat, 09 November 2018

SENYUM WARGA WARNAI USAINYA COR JALAN


  
Jumat, 9/11/2018 Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen saat ini sedang fokus menyelesaikan tahap finishing pembangunan cor jalan. Nampak puluhan anggota Satgas sedang mengerjakan pengecoran jalan yang tinggal beberapa meter usai dikerjakan. 

Salah seorang anak yang ikut membantu pengerjaan bernama Fino (9) pelajar kelas 3 SDN 1 Sukorejo. Anak tsb sering terlihat membantu Satgas dalam mengerjakan cor jalan di dekat rumahnya. Dirinya berkata "Asyik pak, saya senang bisa membantu pak tentara dan kadang bermain dengan pak tentara di sini pak". 

Hal senada juga di tuturkan oleh Pratu Huda (25) Anggota Satgas TMMD yang berasal dari Yonarmed 3/NP. Dirinya mengatakan "Kalau si Fino dan Kaka, tiap hari setelah pulang sekolah pasti main ke sini sambil bantu ngangkat ember bahkan terkadang ikut dorong angkong juga". 

Demikianlah potret kedekatan Satgas TMMD dengan anak anak Desa Sukorejo. Seperti yang terlihat, mereka sudah seperti keluarga sendiri. Tak ada rasa canggung maupun takut yang nampak dari wajah anak anak tersebut. Mereka semua gembira dan ceria bersama Satgas TMMD tiap harinya. 

Kedekatan ini adalah bukti dan contoh nyata berhasilnya TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen di Desa Sukorejo. Karena semua warga masyarakat dari berbagai umur merasa dekat dan manunggal dengan Satgas TMMD yang membangun Desa mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<center> UNDIAN LUNAS PBB TAHUN 2018 TINGKAT KECAMATAN NGRAMPAL</center>

    Tgl 15 November 2018 pukul 09.00 wib - selesai di kantor kecamatan Ngrampal Pelda Sukardi Batituud Koramil 07/Ngrampal bersama Serma...